Klarifikasi Smart Wallet Setelah Website Tak Bisa Diakses pada 20 Maret 2024

JABAR EKSPRES – Melalui website barunya setelah website lama diblokir oleh Satgas PASTI OJK, Kini aplikasi Smart Wallet memberikan klarifikasi terkait websitenya yang tidak bisa diakses oleh anggotanya.

Padahal pada tanggal 20 Maret 2024 ini, merupakan waktu yang sangat ditunggu-tunggu oleh para member untuk bisa melakukan penarikan saldo, setelah WD sempat ditangguhkan selama kurang lebih 15 hari sejak 5 Maret 2024 hingga 19 Maret 2024.

Karenanya banyak anggota yang panik dan ketakutan saat tidak bisa lagi log in di websitenya. Mereka mengaku kuatir jika aplikasi ini benar-benar scam seperti yang dikabarkan dibanyak media, karena masih memiliki banyak saldo setelah mengikuti promo bonus deposit 100 persen beberapa waktu lalu.

Baca juga : Korban Aplikasi Smart Wallet Bersatu Untuk Seret Para Leader ke Ranah hukum

Adapun isi dari klarifikasi Smart Wallet adalah terkait dengan proses pengajuan pencatatan Bursa Efek London.

Berikut isi klarifikasi dari pihak Smart Wallet di website barunya smartwallrtplus.com, yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia:

Pengguna yang terhormat:
Hari ini adalah hari ke 15 sejak Smart Wallet mengajukan pencatatan di Bursa Efek London;

Sejalan dengan prinsip bertanggung jawab kepada pengguna global, kami dengan senang hati menerima pengujian jaringan Bursa Efek London dan daya dukung jaringan internasional dari APP kami;

Mengingat pesatnya perkembangan Smart Wallet dalam satu tahun terakhir. Bapak Irfan Hussain, Chief Information Officer London Stock Exchange, menyarankan agar kami meningkatkan daya dukung jaringan untuk menampung lebih banyak pengguna dan memberikan layanan dan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi semua pengguna;

Kami telah meningkatkan server dan kapasitas jaringan global kami secara signifikan dari pukul 9:00-11:00 hari ini (waktu Distrik Kedelapan Timur); selama proses ini, jaringan pengguna di beberapa area mungkin berfluktuasi dan tidak dapat mengakses layanan secara normal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Baca juga : Promo Berakhir, Member Smart Wallet Malah Tak Bisa Log In, Apakah Benar-benar Sudah Scam?

Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf departemen dan pengguna global atas kerja sama tingkat tinggi mereka dalam pencatatan kami di Bursa Efek London. Mari kita menantikan masa depan yang cerah bersama-sama!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan