Meski Smart Wallet Sudah Diblokir, Para Member Masih Bikin Drama

JABAR EKSPRES – Berdasarkan kabar terbaru, seorang member memposting hal menarik yang diunggah di grup Smart Wallet di media sosial Facebook.

Pengguna tersebut mengungkapkan kecurigaannya terhadap Smart Wallet, sebuah platform yang diduga melakukan penipuan.

Baca juga : Akses dan Link Aplikasi Smart Wallet Resmi Diblokir Satgas PASTI

Tapi, yang membuatnya jadi makin rumit dan sulit dimengerti, kenapa para membernya masih membuat drama dengan saling serang dan bertengkar.

Para member ada yang mengklaim bahwa Smart Wallet adalah scam yang dijamin 100%. Namun ada juga yang membantah hal tersebut.

Lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Siapakah yang sebenarnya menjadi korban dalam skema ini?

Kita harus berhati-hati, jangan sampai terjebak dalam permainan uang yang tak pasti.

Ingatlah, bahwa bisnis seperti ini cenderung mengandalkan investor baru untuk terus berputar memainkan para member dan semua itu hanya untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Pemerintah sudah menangani kasus ini, situs Smart Wallet telah diblokir oleh pemerintah untuk melindungi masyarakat dari risiko yang lebih besar.

Namun, tentu saja, selalu ada orang yang berpikir di luar pikiran. Mereka mungkin berusaha mencari alasan untuk melanjutkan permainan ini.

Dengan demikian, penting untuk tetap mengikuti aturan dan berpegang teguh pada prinsip kejujuran. Jika ada yang mencurigakan harus segera bertindak.

Apabila Anda menemui hal yang mencurigakan, jangan ragu untuk melaporkannya melalui saluran komunikasi, seperti email, telepon, atau WhatsApp resmi pemerintah.

Meskipun terkadang responsnya tidak secepat yang kita harapkan, tapi setidaknya kita sudah berbuat sesuatu untuk kebaikan bersama.

Baca juga : Hati-Hati Aplikasi Gold WRB Diduga Scam! Modus Penipuan Tebak Skor Sepak Bola

Semua orang harus waspada dan bertindak cepat ketika melihat sesuatu yang mencurigakan seperti skema ponzi yang dilakukan oleh Smart Wallet.

Meskipun skema seperti ini bisa menggiurkan, tapi kita harus bijak dalam mengambil keputusan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan