Terobsesi Jadi Anjing, Wanita Ini Sebut Bersifat Kebinatangan Jiwanya Merasa Manusiawi

JABAR EKSPRES – Meow Dalyn, seorang wanita asal Australia dengan nama instagram @meowdalyn, telah memperoleh ketenaran karena obsesinya yang tak lazim menjadi seorang anjing.

Dalam sebuah wawancara di acara radio Australia ‘The Kyle & Jackie O Show’, ia dengan bangga menyatakan bahwa meskipun namanya seperti kucing, dirinya lebih identik dengan perilaku seekor anjing.

Dengan memakai sepasang telinga palsu, Meow Dalyn merujuk pada dirinya sendiri sebagai ‘gadis anjing’. Ia mengadopsi gaya hidup yang serupa dengan anjing, bahkan hingga tidur di dalam kandang anjing di malam hari.

Dikelilingi oleh selimut dan bantal berwarna pastel, ia merasa nyaman dengan keadaan yang sempit itu, mungkin sebagai bentuk perlindungan dari dunia luar atau sebaliknya.

“Rasanya, begitu saya memiliki penghasilan sendiri, saya dapat mewujudkan lebih banyak impian saya. Dan salah satunya adalah menjadi seperti seekor anjing,” ujar Meow Dalyn, sebagaimana dikutip dari laporan New York Post, selasa (19/3/24).

BACA JUGA : Viral! India Punya Lift Terbersar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang

Tidak hanya mengadopsi perilaku anjing, Meow Dalyn juga memiliki beberapa pelatih yang mendampinginya dalam permainan seperti anjing.

Mereka membawanya makan dan mengajaknya berjalan-jalan, menciptakan pengalaman hidup yang mirip dengan yang dialami oleh anjing kesayangan.

“Salah satu hal favorit saya adalah mendapatkan suguhan,” ujarnya.

Dengan senang hati, ia menerima makanan ringan seperti suwiran ayam, biskuit, dan dendeng, yang membuatnya merasa semakin terhubung dengan sisi primitif manusia yang ia yakini ada dalam dirinya.

Bagi Meow Dalyn, mengakui dan merangkul sisi primitifnya adalah langkah menuju pemahaman yang lebih dalam tentang kemanusiaan.

Ia percaya bahwa setiap individu memiliki sisi primitif yang harus diterima dan dihargai sebagai bagian dari keberagaman manusia.

Dengan keunikan gaya hidupnya, Meow Dalyn telah menjadi sorotan media dan menjadi contoh yang menarik tentang bagaimana manusia dapat menjalani kehidupan sesuai dengan kepribadian dan preferensi mereka sendiri.

Meskipun mungkin dianggap aneh oleh beberapa orang, Meow Dalyn menunjukkan bahwa kebebasan untuk menjadi diri sendiri adalah salah satu hak yang paling berharga dalam kehidupan manusia.

Tinggalkan Balasan