STY Semprot Jersey Latihan Timnas Indonesia dari Erspo, Kenapa?

JABAR EKSPRES – Sebagai brand baru yang pertama kali terjun ke dunia bisnis olahraga, Erspo langsung mendapatkan kritik. Tak tanggung-tanggung, kritik cukup keras dilayangkan oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengomentari jersey latihan Tim Garuda yang menurutnya kurang ideal. Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Kepala Badan Timnas Indonesia, Sumardji.

“Jadi, Coach Shin protes. Artinya, ada sedikit tidak nyaman yang berkaitan dengan jersey latihan,” ucap Sumardji kepada wartawan, Senin 18 Maret 2024.

Lanjut Sumardji, akibat adanya komplain tersebut, pihak Erspo langsung memberikan respon dengan baik. Apparel anyar Tim Garuda itu akan mengirimkan jersey sesuai dengan apa yang diinginkan.

BACA JUGA: Polemik Pelepasan Pemain U-23 ke Timnas Indonesia, Persib Bandung Mau Asal Begini

“Keliatan tadi jersey itu ga bisa nyerap keringat. Jadi, Coach Shin meminta ini untuk diganti,” jelasnya.

Dia membeberkan, semua jersey Timnas Indonesia yang tidak menyerap keringat akan diganti. Jersey pengganti paling telat akan datang lusa.

“Malam ini dijahit dan dicetak. Besok atau lusa paling lambat sudah selesai,” bebernya.

Sedangkan, saat ditanya mengenai jersey home away dari Tim Garuda, Sumardji mengklaim, sudah pas dan tidak ada kekurangan.

“Sudah bagus. Untuk jersey sudah bagus,” kata Sumardji.

Diketahui, Erspo meluncurkan jersey baru Timnas Indonesia pada Senin, 18 Maret 2024 pukul 15.00 WIB. Kala itu, beragam jersey diperlihatkan ke publik, mulai dari jersey latihan, home away pemain maupun kiper, midlayer, jaket, dan lain-lain. (Fizh)

BACA JUGA: Terkuak! Alasan Wiljan Pluim Memilih Mundur saat Akan Dinaturalisasi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan