Korban Aplikasi Smart Wallet Bersatu Untuk Seret Para Leader ke Ranah hukum

JABAR EKSPRES – Setelah sadar telah ditipu, para korban Aplikasi penghasil uang Smart Wallet kini mulai bersatu. Mereka berkerja sama untuk menyeret para leader ke ranah hukum.

Para member Smart Wallet yang tersebar keseluruh tanah air hingga berjumlah jutaan orang ini, sudah mulai bergerak dengan membuat sebuah grup Whatsapp baru, yang didalamnya berisi pembahasan strategi untuk membawa para leader Smart Wallet dihukum.

Meski mereka sedikit ragu apakah uang yang sudah masuk ke Smart Wallet bisa kembali atau tidak, minimal mereka berharap ada yang bertanggng jawab atas hilangnya dana milik mereka.

Baca juga : Terbantahkan, Otoritas Keuangan Inggris Pastikan Aplikasi Smart Wallet Belum Mengajukan Permohonan ke London Stock Exchange Group

Anggota dari grup ini sudah berjumlah puluhan orang, dari obrolan didalamnya, diketahui ada beberapa orang ahli hukum yang mengarahkan para korban Smart Wallet untuk megumpulkan bukti-bukti agar bisa menyeret para leader.

Mereka juga saling berbagi pengalaman sat menjadi korban aplikasi ponzi lain yang sudah scam, sehingga para korban yang baru saja bermain di aplikasi Smart Wallet mendapatkan pelajaran berharga.

Masing-masing anggota grup mengaku berapa besaran dana yang bakal hilang di aplikasi tersebut, ada yang sampai $5000 atau setara dnegan Rp75 Juta rupiah.

Meski aplikasi masih bisa diakses dan belum ada pernyataan resmi tentang scam, namun sudah banyak yang antisipasi jika tanggal 21 tidak akan bisa WD.

Baca juga : Strategi Aplikasi Penghasil Uang Smart Wallet Diduga Bocor, Rahasia Akhirnya Terungkap

Mereka rata-rata pasrah jika memang tidak akan bisa WD lagi, namun jika masih bisa WD maka mereka sepakat akan mengosongkan saldo hingga dibatas minimal penarikan.

Grup tersebut menjadi ajang bertukar pengalaman dari masing-masing orang terkait masalah yang sama di Smart Wallet.

Bagi kamu yang merasa sebagai korban Smart Wallet dan ingin mencari keadailan ebrsama para korban lainnya, bisa bergabung dalam grup tersebut dengan mengakses link dibawah ini.

Link Gabung grup korban Smart Wallet : KLIK LINK 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan