Diduga Akhiri Hidup, Wanita di Banjaran Ditemukan Tewas di Dalam Kamarnya

JABAR EKSPRES – Warga Kampung Tarigu, Desa Margahurip, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang diduga mengakhiri hidup pada Senin (18/3/2024).

Korban beinisial EPA (26) itu ditemukan dalam keadaan terlentang di kasur kamar tidurnya. Kapolsek Banjaran, Kompol Heri Suryadi membenarkan adanya penemuan mayat yang terjadi pada pukul 08.25 WIB.

“Diketahui pada hari Senin tanggal 18 Maret 2024 Sekitar jam 08.25 WIB telah ditemukan satu orang mayat perempuan dalam keadaan tidak bernyawa yang diduga telah gantung diri,” ujar Heri saat dikonfirmasi, Selasa (19/3/2024).

BACA JUGA: Ini Sebab Molornya Rekapitulasi di KPU Jabar, Pleno di Kecamatan Tambun Selatan Bekasi Ngaret

Pihak kepolisian menerima laporan dari salah satu pihak korban dan langsung mendatangi ke tempat kejadian dan melihat suami korban sedang menangis histeris.

“Sampai di tempat kejadian kami melihat suami korban telah menangis histeris di bawah lantai yang telah ditemani oleh satu orang teman suami korban,” jelasnya.

Pihak kepolisian mengaku, saat melakukan pengecekan, posisi korban sudah dalam keadaan terlentang di atas kasur dalam keadaan meninggal dunia.

“Menurut keterangan dari suami korban bahwa yang telah menurunkan korban sewaktu bergantung di kosen pintu dengan menggunakan seutas kain kerudung pashmina warna moka yaitu suami korban sendiri tanpa dibantu oleh warga setempat dan atau teman korban,” ungkapnya.

Kepolisian pun kini tengah  mendalami penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti juga memanggil para saksi.

“Untuk penyebab kematian kita masih cari info apa permasalahannya, sementara ini korban langsung dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan