Meriahkan Bulan Ramadhan, Cibinong City Mall Gelar Event Bertajuk ‘Tales of Egypt’  

JABAR EKSPRES – Cibinong City Mall menggelar kemeriahan pada bulan Ramadhan yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Tahun ini Cibinong City Mall mengusung tema besar “Tales of  Egypt” yang berlangsung 16 Maret – 4 April 2024.

Marcom Manager Cibinong City Mall Yunati Alinda mengatakan, pada awal Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri, CCM dan para tenant-tenant menggelar takjil corner yang dapat dinikmati secara gratis oleh pengunjung.

BACA JUGA: Bersiaplah! Prediksi Kaburnya Smart Wallet, Audit Aplikasi Sudah 80% Membernya Siap WD All Tanggal 20 Maret 2024

Selain itu, ada juga event musik reguler yang akan menemani waktu menjelang berbuka pada Selasa dan Jumat malam.

Untuk menambah semarak suasana Ramadhan, dekorasi bertema senada seperti panggung megah tematik Mesir, hanging void yang festive, photo booth yang menarik hadir di Cibinong City Mall.

“Sesuai dengan tema besar Tales of Egypt, kali ini kabaret mengangkat petualangan di tanah Mesir yang diperankan oleh para cosplayer taraf internasional,” tambahnya.

BACA JUGA: Menteri Keuangan RI Temui Jaksa Agung, Bahas Dugaan Korupsi dalam Pembiayaan Ekspor Nasional oleh LPEI

Dalam “Expedition Egypt”, Pertunjukan ini hadir pada 16, 24, 29, 30 Maret dan 6, 7, 12 serta 14 April  pukul 16.00 WIB di atrium utama, Ground Floor.

“Akan ada banyak aksi menarik dan trik-trik panggung yang mendukung jalan cerita kabaret ini,” ungkapnya.

Melihat tingginya peminat, maka City Mall Blog & Vlog Contest yang berhadiah total Rp 20.000.000,- hadir kembali tahun ini, pelaksanaan pendaftaran dan pengambilan gambar dilakukan 10 Maret – 10 Mei 2024.

BACA JUGA: Polsek Cibinong Amankan 3 Pelaku Tawuran, 9 Pedang Disita

Kontes ini terbuka untuk umum dengan tema “Cibinong City Mall has Everything”. Kemudian para tenant memberikan penawaran terbaik dalam Midnight Shopping dengan diskon hingga 80% di berbagai tenant terutama tenant fashion.

Midnight Shopping akan hadir dua kali selama periode Ramadhan yaitu 30 Maret dan 6 April 2024.

Untuk menarik pengunjung lebih banyak lagi, Cibinong City Mall bekerjasama dengan Vision+ akan menghadirkan Amanda Manopo, Fajar Sadboy, Indra Birowo dan Dito Darmawan sebagai pemeran dalam serial Paylater yang tayang di Vision+.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan