Komentar ‘Mio Mirza’ Viral di TikTok hingga Merambah ke X, Apasih Arti dan Konteksnya?

JABAR EKSPRES – Sosial media TikTok tengah diramaikan dengan istilah ‘Mio Mirza’ yang menjadi viral dan bahkan mencuat sebagai topik trending di X. Namun, apa sebenarnya arti dan konteks di balik kata ini?

Mio Mirza merujuk pada Yamaha Mio, sepeda motor yang sering dimodifikasi oleh seorang TikToker bernama Mirza, dengan akun @mirzanrhmnnn.

Baca juga : Takjil Es Pisang Ijo Viral di TikTok, ini Cara Bikinnya

Mirza dikenal sebagai pembuat konten TikTok yang menampilkan berbagai modifikasi motor, terutama Yamaha Mio.

Dengan lebih dari 287.400 pengikut dan konten yang telah disukai lebih dari 24,6 juta kali, Mirza berhasil menarik perhatian banyak orang.

Berbagai modifikasi yang dilakukan oleh Mirza pada Yamaha Mio telah menjadi sorotan.

Mulai dari perubahan tampilan fisik hingga komponen lainnya, yang membuat performa motor ini menjadi lebih baik dan dapat diandalkan untuk perjalanan jarak jauh.

Namun, di balik popularitasnya, istilah ‘Mio Mirza’ telah menjadi viral dan jadi bahan pembicaraan yang kontroversial di TikTok.

Banyak netizen yang mengomentari ‘belum tau Mio Mirza’ tanpa relevansi yang jelas, bahkan di konten yang sama sekali tidak berhubungan.

Baca juga : Viral! Seorang Perempuan Dianiaya Sekelompok Pemuda, ini Kronologinya

Hal ini membuat Mirza merasa terganggu dan bahkan menyatakan keengganannya untuk membuat konten baru karena fenomena ‘Mio Mirza’ yang viral.

Kisah ‘Mio Mirza’ menyoroti bagaimana sesuatu yang awalnya bersifat positif dan kreatif di media sosial dapat berubah menjadi bahan kontroversi dan mengganggu bagi para kreator konten.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan