Jadwal Bioskop Trans TV Senin, 18 Maret 2024, Tayang Film The Marksman

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 18 Maret 2024, bakal tayang film The Marksman dan film A Good Man.

Film The Marksman akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB. setelah itu dilanjutkan dengan film A Good Man pada pukul 23.45 WIB.

Anda bisa menyaksikan film The Marksman dan film A Good Man melalui layanan streaming dan siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Marksman dan film A Good Man yang akan tayang di Bioskop Trans TV.

Ringkasan Film The Marksman

Film ini menceritakan tentang seorang peternak di perbatasan Arizona menjadi pembela seorang anak muda Meksiko yang mati-matian melarikan diri dari karterl pembunuh yang mengejarnya ke Amerika Serikat.

BACA JUGA: Update Info Aplikasi Investasi Smart Wallet Member Sudah Bisa WD?

Memimpin kehidupan yang sendirian dan hampir hanya bertahan dari ujung tanduk, Jim Hanson, seorang petani yang mengalami kesulitan finansial di perbatasan Arizona-Meksiko dan mantan penembak jitu untuk Korps Marinir AS, berada di ujung tanduk.

Masih belum pulih dari kehilangan yang dirasakannya terhadap orang yang dicintainya, Jim menghabiskan hari-harinya bersama dengan sahabat setianya, Jackson, seekor anjing penggembala, tanpa menyadari bahwa kehidupannya yang sudah rumit akan mengalami perubahan yang tidak terduga.

Sekarang, ketika Rosa, yang putus asa, menyerahkan Jim tanggung jawab atas keselamatan putranya yang masih kecil, Miguel, konflik tak terduga meletus dengan anggota kartel pembunuh yang kejam dan kejam, Mauricio.

Tanpa diduga, Hanson harus menghadapi masalah baru yang harus diatasi, dan perjalanan panjang dan berbahaya menuju Chicago, tempat kerabat Miguel berada, menanti.

Saksikan selengkapnya film The Marksman yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB.

Ringkasan Film A Good Man

Film ini menceritkan tentang seorang pria meninggalkan pasukan khusus dan bersembunyi sebagai tukang di Bukares.

Setelah mengakhiri karirnya dalam operasi khusus yang terkenal dengan bencana, Alexander memutuskan untuk meninggalkan dunia itu dan mencoba menjalani kehidupan yang tenang sebagai tukang di sebuah kompleks apartemen di Rumania.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan