Sinopsis Film Primal, Kisah Pemburu Hewan Langka di Hutan Amazon

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Primal yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 16 Maret 2024.

Film Primal, menceritakan petualangan yang menggemparkan dan penuh adrenalin yang memadukan elemen-elemen ketegangan, pertarungan, dan petualangan liar di alam liar.

Dibintangi oleh aktor veteran Nicolas Cage, film ini menyuguhkan cerita yang menegangkan dengan nuansa thriller yang memikat.

Sinopsis Film Primal

Primal mengisahkan tentang seorang pemburu hewan langka bernama Frank Walsh (diperankan oleh Nicolas Cage) yang melakukan perjalanan ke hutan rimba Amazon untuk menangkap dan mengumpulkan binatang-binatang eksotis langka.

Di antara binatang-binatang yang ditangkapnya adalah seekor jaguar langka yang sangat berharga.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Way Down AKA The Vault, Aksi Perampokan Brankas Bank Spanyol

Dalam sebuah ekspedisi, Frank berhasil menangkap jaguar tersebut dan bersiap membawanya ke Amerika untuk dijual dengan harga fantastis.

Namun, perjalanan kembali Frank ke Amerika bukanlah perjalanan biasa. Dia harus membawa binatang-binatang berbahaya itu melalui kapal kargo yang khusus diatur untuk mengangkut hewan-hewan eksotis.

Di samping jaguar, ada pula berbagai jenis hewan lain yang menjadi muatan kapal itu, termasuk beberapa spesies buas yang mampu mengancam keselamatan seluruh kru kapal.

Tidak disangka, di tengah perjalanan, kapal kargo tersebut juga menjadi tempat penahanan seorang pembunuh berantai yang berbahaya, yang berhasil ditangkap oleh otoritas federal.

Situasi semakin rumit ketika pembunuh tersebut berhasil lolos dari tahanan dan membebaskan binatang-binatang berbahaya dari kandangnya.

Sekarang, Frank tidak hanya harus melawan pembunuh berantai tersebut, tetapi juga harus berhadapan dengan binatang-binatang buas yang mengancam nyawa seluruh kru kapal.

Dengan situasi semakin genting, Frank menjadi satu-satunya harapan untuk menghentikan pembunuh berantai tersebut dan menyelamatkan nyawa seluruh kru kapal.

Dia harus menggunakan segala keterampilan dan keberaniannya untuk bertahan hidup di tengah kekacauan yang terjadi di atas kapal itu.

Pertarungan sengit pun tak terhindarkan, ketika Frank harus berhadapan langsung dengan pembunuh berantai dan berbagai binatang buas yang berkeliaran bebas di atas kapal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan