Alasan Aplikasi Roth Pro Dan Roth Ai Masih Beroperasi Meski Dianggap Scam, Ini dia

JABAR EKSPRES – Pada saat ini, banyak yang membahas tentang Roth Pro atau Roth Ai, terutama setelah melihat beberapa rekannya di YouTube menyatakan bahwa platform ini menghilang entah kemana.

Akan tetapi,masih saja ada orang yang mencari tahu apakah aplikasi ini masih dapat diandalkan ataukah sudah masuk dalam kategori penipuan.

Melalui grup Smart Wallet Indonesia, mengungkapkan bahwa Roth Pro Dan Roth Ai telah menghilang tanpa jejak.

Baca juga : Info Terbaru! Bagi Korban Aplikasi Roth Pro atau Roth AI Akan Dapat Upaya Hukum, Begini Caranya

Namun, Sebuah skema baru dengan penawaran yang terlalu fantastis, seperti pengembalian 10% per hari untuk investasi Rp500.000, membuat banyak router baru terjerat.

Tidak hanya itu, mereka yang mengisi ulang dana sebesar Rp100.000 juga diimingi keuntungan tambahan hingga 12%, meskipun semakin tidak masuk akal.

Meskipun katanya Aplikasi Roth Pro Dan Roth Ai masih membayar pada saat ini, tidak dapat dipastikan bahwa hal tersebut akan berlangsung untuk waktu yang lama.

Lalu mengapa aplikasi semacam ini masih beroperasi meski telah dianggap scam? Hal ini mungkin karena masih banyaknya anggota yang mendaftar dan melakukan deposit.

Banyak yang mengalami kerugian akibat skema Ponzi, di mana para pemain cenderung mencari platform baru setelah mengalami kerugian di platform sebelumnya.

Mereka tidak peduli dengan penderitaan orang lain selama mereka mendapatkan keuntungan. Ini adalah perilaku yang mirip dengan maling.

Ada juga indikasi bahwa banyak komentar yang meragukan terkait dengan platform ini, dengan beberapa grup bahkan menggunakan nama seperti “Pejuang Polisi Gila”, yang menunjukkan tingkat ketidakpercayaan terhadap platform ini.

Penipuan semacam ini juga melibatkan drama-drama di mana pengguna diminta untuk membayar pajak sebelum bisa melakukan penarikan, namun penarikan tersebut seringkali tidak pernah terjadi.

Mereka bahkan menggunakan bonus besar sebagai daya tarik, namun tujuannya tetap saja untuk menipu. Padahal sudah banyak pengguna sebelumnya mengeluhkan bahwa penipuan ini sudah terjadi sejak lama.

Baca juga : Terbukti Aplikasi TRA Football Resmi Scam Sesuai Prediksi!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan