Stop Gabung di Aplikasi CCS Compleo Sebelum Terlambat!! Ini Bukti Penipuannya

JABAR EKSPRES – Di era digital yang semakin maju, muncul berbagai aplikasi penghasil uang seperti CCS compleo atau Compleo Charging Solutions yang menawarkan janji keuntungan instan dan mudah.

Namun, seberapa amankah dan apakah legalitas serta keandalan Aplikasi CCS Compleo atau Compleo Charging Solutions ini?

Auscharge Com, yang juga dikenal sebagai Compleo Charging Solutions, telah menjadi penyedia layanan teknologi pengisian kendaraan listrik terkemuka di Eropa. Sebagai bagian dari Costal Group, Compleo telah membuktikan diri dalam mendukung pelanggan komersial dengan menyediakan beragam stasiun pengisian daya dan infrastruktur terkait.

Baca juga : Aplikasi Terawulf Apa Aman dan Terbukti Membayar Atau Penipuan? Berikut Faktanya

Meski Compleo telah mapan di Eropa, perlu ditekankan bahwa legalitas Aplikasi CCS Compleo di Indonesia harus dipertimbangkan. Karena sebenarnya aplikasi  yang berada di Eropa itu tidak ada kaitannya dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini terbukti mengambil nama besar dari perusahaan besarnya. Keberadaan aplikasi Compleo Charging Solutions mulai dari izin resmi dari lembaga seperti Bappebti atau OJK menjadi faktor kunci dalam menilai keamanan pengguna. Tanpa izin resmi tersebut, risiko terhadap skema penipuan bisa meningkat.

Compleo Charging Solutions, dengan fokus pada tanggung jawab sosial dan lingkungan, dilihat sebagai perusahaan inovatif yang berkomitmen pada nilai-nilai etis.

Namun, penting bagi pengguna untuk tidak hanya melihat potensi penghasilan, tetapi juga memahami risiko dan manfaatnya sebelum terjun ke dalam platform ini.

Pengguna harus menyadari bahwa investasi dalam platform semacam ini mungkin tidak dapat ditarik kembali, terutama jika platform tersebut tidak memiliki izin resmi dari OJK atau lembaga terkait di Indonesia.

Adanya risiko data pribadi yang diserahkan, seperti KTP, juga menjadi perhatian serius. Data tersebut bisa dimanfaatkan secara tidak etis atau bahkan dijual di pasar gelap.

Baca juga : Peringatan Dari Pemerintah Pusat, Aplikasi Roth AI atau Roth Pro Sebentar Lagi Akan Scam!

Sebelum bergabung dengan Aplikasi CCS Compleo Indonesia, penting bagi pengguna untuk melakukan penilaian hati-hati terhadap legalitas, keamanan, dan risiko yang terkait dengan platform tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan