Spoiler One Piece Chapter 1111: Serangan Monkey D Dragon ke Markas Kurohige

JABAR EKSPRES – Setiap alur cerita dalam One Piece selalu menghadirkan kejutan yang menarik termasuk pada chapter 1111 yang siap tayang pekan depan.

Eiichiro Oda akhirnya mengungkapkan alasan di balik ketakutan yang dirasakan Im Sama terhadap Monkey D Dragon.

Setelah menjadi topik hangat dan memicu diskusi sengit di forum penggemar, tampaknya Monkey D Dragon akhirnya akan membuat aksi yang sangat dinantikan.

Baca juga : Spoiler One Piece Chapter 1110: Pertarungan Raksasa vs Gorosei

Kecemasan terus memuncak di Arc Egghead, membuat para penggemar tak sabar menanti kedatangannya yang tampaknya semakin dekat.

Kehadirannya akan menjadi momen bersejarah, terutama bagi Kurohige yang mungkin akan merasakan dampaknya secara langsung.

Dikabarkan bahwa kedatangan Sang Pemimpin Pasukan Revolusi ini bertujuan untuk menyelamatkan ayahnya, Monkey D Garp, namun bagi Im Sama dan Pemerintah Dunia, kehadiran ayah dari Luffy ini merupakan ancaman serius.

Monkey D Dragon akhirnya bergerak setelah mendengar kabar bahwa ayahnya diserang di markas Kurohige dan berada dalam kondisi kritis.

Dengan penuh kemarahan, Dragon memimpin Pasukan Revolusi untuk mencari keberadaan ayahnya.

Bahkan, ia membawa sepertiga dari pasukannya untuk menyerang markas Kurohige, tanpa mengetahui bahwa ayahnya telah hilang di Pulau Hachinosu setelah diserang oleh Aokiji.

Kedatangan Dragon di Hachinosu tentu saja menimbulkan kepanikan. Shiryu, wakil kapten Kurohige, bahkan mengusulkan agar Kurohige dan pasukannya meminta maaf kepada Dragon dan menyelenggarakan upacara penyambutan sebagai upaya untuk meredam kemarahannya.

Monkey D Dragon merupakan salah satu karakter misterius dalam alur cerita One Piece.

Sampai saat ini, belum ada yang mengetahui seberapa besar kekuatannya. Sang mangaka juga belum memberikan informasi rinci tentang Dragon, dan kekuatan serta kemampuannya hanya menjadi spekulasi di kalangan penggemar.

Baca juga : Mengungkap Kekuatan Buah Iblis Para Gorosei di One Piece Chapter 1110

Beberapa bahkan berpendapat bahwa ayah dari Luffy ini mungkin memiliki Buah Iblis. Kehadirannya di One Piece chapter 1111 sepertinya akan mengakibatkan segel kekuatan Gorosei Saturn yang sedang berhadapan dengan Luffy terputus.

Dragon juga tampaknya akan membantu anaknya untuk menghentikan dominasi Gorosei Saturn di Pulau Egghead.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan