Jadwal Bioskop Trans TV Sabtu, 16 Maret 2024, Tayang Film Primal

JABAR EKSPRES – Inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 16 Maret 2024, akan tayang film The Way Down AKA The Vault dan film Primal.

Film The Way Down AKA The Vault akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Primal tayang pada pukul 23.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan film The Way Down AKA The Vault dan film Primal melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Way Down AKA The Vault dan film Primal yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Way Down AKA The Vault

Film ini menceritakan tentang seorang bernama Thom merupakan lulusan teknik yang jenius tertarik dengan brankas di Bank Spanyol.

Gedung Bank sudah berusia lebih dari 100 tahun, tanpa tersedia cetak biru bangunan dan sistem keamanan yang mencakup sungai bawah tanah yang akan membanjiri ruang aman, jika gemboknya dibobol.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sabotage, Misi Rahasia Penggalian Pipa Ledeng

Segera setelah Thom mengetahui bahwa harta karun legendaris yang hilang akan disimpan di brankas bank hanya selama sepuluh hari.

Dia bersama dengan pedagang seni karismatik Walter atau Cunningham menyusun rencana terperinci untuk membobolnya.

Mereka hanya punya waktu 105 menit untuk melakukannya, sementara staf Bank sedang teralihkan perhatiannya, menonton pertandingan final Piala Dunia Sepak Bola 2010.

Pertandingan tersebut disiarkan di layar besar, yang secara kebetulan ditempatkan tepat di depan gedung Bank Spanyol.

Saksikan selengkapnya aksi dari Thom dan rekannya dalam film The Way Down AKA The Vault tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Primal

Film ini menceritakan tentang seorang pemburu hewan besar di kebun binantang Florestas Amazonica dan menyelundupkannya ke dalam kapal.

Sementara ity, sebuah agen Amerika membawa agen terampil bernama Richard Loffler, yang dilatih menjadi seorang pembunuh, bersama dengan tim keamanan dan seorang dokter untuk dibawa ke Amerika dengan kapal yang sama.

Tinggalkan Balasan