Ngabuburit dan Rayakan Libur Lebaran di Orchid Forest Cikole, Nikmati Sensasi Udara Segar di Tengah Hutan Pinus

JABAR EKSPRES – Bulan Ramadhan ini pastinya sudah banyak agenda ngabuburit dan buka puasa bersama dengan teman, keluarga maupun orang terkasih.

Pada umumnya, kebanyakan orang ngabuburit dan buka puasa bersama di tempat-tempat keramaian seperti di restoran-restoran pilihan di tengah kota.

Nah, pada Ramadhan kali ini tak ada salahnya ngabuburit dan buka puasa bersama dengan suasana berbeda dengan menikmati sensasi udara segar di tengah hutan pinus seperti Orchid Forest Cikole.

Orchid Forest Cikole, satu-satunya destinasi Taman Wisata Alam terbaik di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Marketing & Event SPV Orchid Forest Cikole, Diki Irdan mengatakan Orchid Forest Cikole menawarkan ragam keindahan alam di tengah hutan pinus dan beberapa varietas anggrek yang ada di Indonesia.

“Selama Ramadhan dan Lebaran mendatang, Orchid Forest Cikole buka seperti biasa,” ujar Diki, Jumat (15/3).

Menurut Diki, Orchid Forest Cikole sangat cocok untuk menjadi destinasi pilihan menghabiskan waktu sambil ngabuburit dengan suasana alam hutan pinus Cikole.

“Kawan Orchid gak perlu khawatir, masih bisa main dan seru-seruan untuk merayakan libur Ramadhan dan Lebaran 2024 di Orchid Forest Cikole,” imbuhnya.

Selama bulan Ramadhan 2024, Orchid Forest Cikole tetap buka dengan jam operasional mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB untuk weekday dan weekend mulai pukul 08.00 – 19.00 WIB.

“Harga Tiket Masuk (HTM) juga tetap sama seperti sebelumnya, dengan Tiket Masuk Orchid Rp40.000 + tambahan tiket LHI Rp7.500 (weekday) dan Rp10.000 (weekend),” kata Diki.

Selain itu, Diki menyebut, pilihan ngabuburit di Orchid Forest Cikole cocok banget untuk kamu yang ingin killing time sampai jam buka puasa.

“Selain foto-foto, bisa juga berinteraksi dengan hewan-hewan jinak yang ada di area ‘Rabbit Forest’,” ujar Diki.

Selama bulan Ramadhan ini kawan Orchid juga bisa banget nih, buka puasa dengan menu-menu terbaik Golden Pine dan Pine Kitchen.

Menikmati menu-menu terbaik Orchid Forest seperti Double Cheeseburger Golden Pine, Red Velvet Croissant Golden Pine, atau Sup Iga dan Beef Teriyaki Pine Kitchen, aneka gorengan Food Corner, Donat dan Roti Bakar Food Corner, atau menu-menu makanan dan minuman lainnya yang juga hadir di Foodcourt Orchid Forest Cikole.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan