Link Live Streaming Persija vs Persik, 16 Maret 2024 Klik di Sini

JABAR EKSPRES – Berikut informasi mengenai link live streaming Persija vs Persik yang dapat Anda klik melalui tautan yang kami bagikan di bawah ini.

Bagi para suporter kedua tim yang tidak dapat menyaksikan secara langsung ke stadion maka link live streaming Persija vs Persik sangat dibutuhkan.

Menonton melalui live streaming Persija vs Persik menjadi pilihan bagi para suporter yang tidak dapat mendukung secara langsung.

Pertandingan antara Persija Jakarta dan Persik Kediri pada pekan ke-29 BRI Liga 1 akan menjadi pertandingan yang penting bagi kedua tim. Persija Jakarta masih berjuang untuk menjauh dari zona degradasi dan kemenangan menjadi target utama mereka.

Saat ini, Persija menduduki posisi ke-12 dengan koleksi 35 poin, hanya unggul empat poin dari tim yang berada di zona merah. Di antara Persija dan tim-tim di bawahnya masih ada tiga tim yang hanya berjarak beberapa poin, yaitu RANS Nusantara FC, Persita, dan PSS Sleman.

Dengan masih ada enam pertandingan tersisa, apapun bisa terjadi dan Persija harus berjuang untuk mengamankan posisinya agar tidak terdegradasi.

Baca juga: Nathan Tjoe-A-On Resmi jadi WNI, Siap Debut Bareng Timnas

Performa Persija belakangan ini kurang konsisten. Meskipun berhasil meraih enam poin dari dua pertandingan sebelumnya, kekalahan dari Persib Bandung menunjukkan ketidakstabilan tim.

Pelatih Thomas Doll berharap timnya dapat bermain bagus melawan Persik dan mengumpulkan tiga poin di sisa pertandingan.

Di sisi lain, Persik Kediri juga membutuhkan kemenangan dalam pertandingan ini. Persik saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan 43 poin. Mereka hanya berjarak tiga poin dari tim-tim di atasnya, Madura United dan PSIS Semarang.

Jika Persik mengalahkan Persija, mereka akan memiliki 46 poin dan bersaing dengan dua tim tersebut. Kemenangan menjadi harga mati bagi Persik agar dapat melaju ke posisi empat besar atau zona championship series.

Ketiga tim, yaitu Persik, Madura United, dan PSIS Semarang, saling unggul satu sama lain berdasarkan head to head dari dua pertemuan yang sudah terjadi. Namun, PSIS masih memiliki satu pertandingan yang tertunda.

Tinggalkan Balasan