Jadwal Bioskop Trans TV Jumat 15 Maret 2024, Tayang Film Sabotage

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 15 Maret 2024, bakal tayang film Criminal dan film Sabotage.

Film Criminal dan film Sabotage akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Sabotage pada pukul 23.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan film Criminal dan film Sabotage melalui layanan streaming atau siara televisi Trans TV.

Beirkut ini ringkasan film Criminal dan Sabotage yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Criminal

Film ini menceritakan tentang seorang agen CIA bernama Bill Pope menjalankan misi di London untuk melacak seorang hacker bayangan yang dijuluki dengan The Dutchman.

Dalam usaha terakhir untuk menghentikan rencana jahat, memori, rahasia, dan keterampilan seorang agen CIA yang telah meninggal ditanamkan ke dalam tubuh seorang narapidana yang dihukum mati dengan harapan bahwa ia akan menyelesaikan misi agen tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film 211, Aksi Perampokan Bank di Amerika Tahun 1997

Bill Pope seorang agen CIA yang sedang menjalankan misi di London untuk melacak seorang peretas bayangan yang dikenal sebagai The Dutchman.

Saat dia tiba-tiba disergap dan dibunuh secara misterius, sebuah prosedur eksperimental digunakan untuk mentransfer ingatan dan identitasnya ke dalam tubuh seorang narapidana berbahaya bernama Jerico Stewart.

Ketika Jerico bangun dengan ingatan dan keterampilan agen CIA, tugasnya menjadi menemukan The Dutchman dan melakukan kesepakatan dengannya sebelum peretas meluncurkan ICBM yang dapat memicu Perang Dunia III.

Namun, seiring berjalannya waktu, berbagai komplikasi muncul dan misinya mulai berubah menjadi lebih pribadi.

Saksikan selengkapnya film Criminal yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Sabotage

Film ini menceritakan tentang aggota gugus tugas elit DEA dijatuhkan satu per satu setelah mereka merampok rumah persembunyian kartel narkoba.

Sebuah tim khusus dari Badan Anti-Narkoba (DEA) melakukan serangan di tempat persembunyian kartel narkoba dan menyembunyikan sejumlah besar uang tunai sebesar 10 juta dolar AS di dalam pipa ledeng.

Tinggalkan Balasan