Dedie Rachim Didukung Puluhan Relawan Maju di Pilkada Kota Bogor 2024

JABAR EKSPRES – Forum relawan Dedie A. Rachim se-Kota Bogor mulai bersatu dan secara resmi menyatakan sikap dukungannya untuk Dedie Rachim maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini menjadi calon wali kota (cawalkot) Bogor periode 2024-2029.

Hal itu terungkap saat kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan puluhan kelompok relawan yang berlangsung di salah satu restoran di wilayah Tanah Sareal pada Jumat, 15 Maret 2024.

Ketua Panitia Penyelenggara pertemuan tersebut, Muzakkir mengungkapkan, pihaknya menghimpun para relawan Dedie A. Rachim se-Kota Bogor untuk ajang memperkuat silaturahmi dalam kegiatan doa dan buka puasa bersama.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1110: Duo Raksasa Selamatkan Luffy dari Kepungan Semua Gorosei!

Dalam kesempatan itu, sedikitnya terdapat 35 relawan yang selaras mendukung Dedie A. Rachim memimpin Kota Bogor di lima tahun mendatang.

“Pertama kita silaturahmi, ada 35 kelompok relawan yang kita kumpulkan hari ini. Perlu saya tegaskan, Insya Allah sudah final Pak  Dedie A. Rachim akan maju menjadi Wali Kota Bogor Tahun 2024,” ungkap Muzzakir dikutip Sabtu, 16 Maret 2024.

Menurutnya, pertemuan itu sekaligus menjadi momentum penegasan atas munculnya pertanyaan publik terkait isu pencalonan Dedie A. Rachim di kontestasi Pilkada 2024.

BACA JUGA: One Piece 1110: Luffy Dikepung Semua Gorosei!

Para relawan, sambung dia, akan menjadi amunisi tambahan dari tim yang sudah ada. Untuk itu, sekiranya perlu dikordinasikan terkait dengan pergerakan dan pemantapan program.

“Saya berpesan kita akan satukan tekad, satukan hati untuk memenangkan Dedie A. Rachim,” dorongnya.

Ada beberapa pesan khusus yang disampaikan kepada para relawan. Yang paling utama adalah berpolitik secara santun dan jangan pernah sampai menjelekkan hingga menyerang orang lain.

BACA JUGA: Analisis One Piece 1110: Lima Planet Tua dan Peran Misterius Dewa Matahari hingga Mitologi yang Terpecahkan!

Yakni dengan cara menonjolkan pribadi Dedie A. Rachim sebagai sosok pemimpin. Terlebih pengalaman Dedie A. Rachim yang sudah banyak berkontribusi untuk Kota Bogor.

“Saya lima tahun bersama beliau, banyak permasalahan yang sangat dibantu oleh Dedie A. Rachim, kalau tidak banyak aset Kota Bogor yang hilang. Beliau sangat detail,” tutur Muzakkir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan