Aplikasi Penghasil Uang Roth Pro Diduga Sudah Scam!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Roth Pro saat ini cukup hangat diperbincangkan oleh sebagian kalangan warganet Indonesia.

Pasalnya aplikasi penghasil uang Roth Pro diduga melakukan tindakan penipuan terhadap para anggota.

Namun apakah benar aplikasi penghasil uang Roth Pro melakukan penipuan? atau justru memberikan keuntungan? Mari kita bahas.

Apa itu Roth Pro?

Roth Pro adalah aplikasi investasi yang menawarkan peluang investasi yang canggih bagi semua kalangan baik menengah ke bawah atau ke atas.

Aplikasi Roth Pro merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan keuntungan berupa uang dengan cara melakukan investasi di dalam aplikasi tersebut.

Baca juga: SELAMAT! THR Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Bisa Didapatkan dengan Cara Ini!

Pihak aplikasi mengklaim bahwa tujuan dibuatnya aplikasi ini untuk memberikan kemudahan, keamanan, dan kesempatan investasi yang adil.

Fitur utama aplikasi ini adalah platform investasi yang aman dan terbaik, proses penarikan dana yang cepat, dan kemudahan pemahaman bagi pengguna.

Para member diwajibkan untuk melakukan investasi untuk bisa dapat uang, namun berinvestasi di aplikasi tidak ada jaminan keamanannya.

Bahkan para konten kreator yang sering membahas aplikasi bodong pun telah memperingatkan sebelumnya.

“Roth Pro yang udah scam, karena alurnya sudah disuruh bayar pajak para membernya, sudahlah itu skema scam dari komplotan bandar ponzinya,” ujar Anggi dalam salah satu unggahan video YouTubenya (15/3).

Pembayaran pajak ini ternyata merupakan dalih untuk melakukan penipuan terhadap anggota, sehingga sangat tidak disarankan untuk melakukan deposit atau membayar pajak.

Baca juga: Klaim Saldo DANA Gratis Hingga Rp150 Ribu dari Link DANA Kaget

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan