Wajib Dicoba! Aplikasi Game Penghasil Uang Rp100 Ribu Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES – Apabila Anda memiliki hobi bermain permainan maka tidak ada salahnya menggunakan aplikasi game penghasil uang.

Dengan menggunakan aplikasi game penghasil uang maka Anda bisa bermain permainan sekaligus dibayar saldo gratis hingga Rp100 ribu setiap harinya.

Aplikasi game penghasil uang ini memungkinkan siapapun untuk bisa mendapatkan uang mulai dari Rp500 rupiah hingga Rp100 ribu per hari.

“Di aplikasi ini, kita bermain game dibayar dan bisa kita tarik saldonya setiap hari mulai dari Rp 500 perak hingga Rp100 ribu rupiah perharinya,” ujar Tutorial Gampang Banget (10/3).

Maka dari itu kesempatan emas untuk Anda yang hobi memainkan permainan dan ingin menghasilkan uang.

Baca juga: Ramadhan Berkah! Ada Aplikasi Game Penghasil Uang atau Saldo DANA Gratis!

Aplikasi yang kita bahas ini masih tergolong baru sehingga yang menggunakannya masih sedikit.

Nama game tersebut adalah ‘Dana Reward – Penghasil Uang’ yang dikembangkan oleh tohaga.id. Game ini baru diunduh sebanyak 10 ribu lebih, namun belum ada ratingnya.

Cara Mendapatkan Uang dari Dana Reward – Penghasil Uang

Pertama-tama silakan Anda menginstal aplikasi tersebut dengan cara mengunduhnya melalui Google Playstore atau App Store.

Kemudian Anda melakukan pendaftaran dan masuk menggunakan akun yang baru saja Anda daftarkan.

Di dalam aplikasi terdapat beberapa beberapa menu yang bisa digunakan untuk memperoleh sejumlah koin yang nanti dapat ditukar jadi uang.

Menu pertamanya adalah daily check-in, setelah melakukannya maka akan mendapatkan 25 koin, memang kecil namun jika dikumpulkan setiap hari tentu saja akan banyak.

Kemudian menu selanjutnya adalah Math Quiz, Anda hanya perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan dasar dengan mudah. Setelah menjawab pertanyaan maka koin secara otomatis akan Anda dapatkan.

Menu berikutnya ada spin and win, di menu ini Anda hanya perlu mengeklik menu “play” maka spin akan berputar dan Anda akan mendapatkan koin dengan jumlah yang beragam.

Setiap harinya para pengguna diberi kesempatan 15 kali untuk melakukan pemutaran spin. Selanjutnya ada startch card, caranya tingga menggosok gambar yang ada di layar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan