Breaking News: Terseret Kasus Korupsi CCTV, Sekda Bandung jadi Tersangka Baru?

JABAR EKSPRES – Penyidikan kasus korupsi pengadaan CCTV dalam proyek Bandung Smart City kembali dilakukan.

Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan tersangka baru dalam kasus yang menyeret nama mantan wali kota Bandung Yana Mulyana.

Tersangka Dalam kasus dugaan korupsi tersebut diduga kuat berasal dari jajaran pemerintahan kota Bandung. Hal ini dibenarkan oleh  Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri.

“Bahwa itu betul ada pengembangan perkara di sana, dan sudah pada proses penyidikan. beberapa pihak sudah ditetapkan sebagai tersangka, baik dari pihak eksekutif, pemerintahan kota Bandung, maupun dari pihak legislatif DPRD,” ujar Ali Fikri kepada wartawan, Rabu 13 Maret 2024.

“Bahwa itu betul ada pengembangan perkara di sana, dan sudah pada proses penyidikan. beberapa pihak sudah ditetapkan sebagai tersangka, baik dari pihak eksekutif, pemerintahan kota Bandung, maupun dari pihak legislatif DPRD,” Lanjut Ali Fikri kepada wartawan, Rabu 13 Maret 2024.

Namun meski begitu, Ali Fikri tak menyebut secara detail dan akan kembali menginformasikan nama-nama tersangka secara resmi nanti.

“Nanti kami akan update kembali nama-nama tersangka dimaksud untuk pengembangan perkara suap saat itu di Kota Bandung, dan seperti biasa pasti kami mengumumkan secara resmi pada saat dilakukan penahanan terhadap para tersangka,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan