Sensasi Unik Bukber Bareng Singa di Bandung Zoo Dibuka Lagi

Buka bersama (bukber) tentu jadi momen istimewa ketika Bulan Ramadan. Momen itu bisa makin lebih menarik dan unik ketika mengikuti Bukber Bersama Satwa di Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo.

Hendrik Muchlison, Jabar Ekspres 

Di momen Ramadan kali ini, Bandung Zoo kembali membuka wahana Bukber Bersama Satwa itu. Lokasinya masih memanfaatkan Kafe Zimba yang ada di kawasan kebun binatang tersebut.

Yang membedakan bukber di lokasi itu adalah sensasinya. Karena saat ngabuburit atau buka, pengunjung ditemani langsung dengan aneka satwa di kebun binatang itu. Utamanya adalah singa.

Lokasi kafe memang sengaja dibuat berdekatan dengan kandang singa. Pagar pembatas kandangnya juga dibuat lebih pendek. Sehingga sensasinya seperti makan berdekatan langsung dengan singa. Tapi tetap terjamin keamanananya.

Marketing Komunikasi (Markom) Bandung Zoo Sulhan Syafii mengungkapkan, Bukber Bareng Satwa itu akan dibuka mulai Sabtu (16/03) nanti. “Nanti buka sampai Minggu 7 April,” jelasnya kepada Jabar Ekspres, Selasa (12/03).

Pria yang akrab dipanggil Aan itu melanjutkan, ikon utama dalam bukber itu adalah singa. Karena memang lokasinya tepat di samping kandang singa.

Tetapi pengunjung juga masih bisa menikmati atau berinteraksi dengan beberapa satwa lain di area tersebut. Utamanya hewan yang biasa beraktifitas malam. “Nanti ada ular, burung hantu, bisa untuk foto – foto. Atau feeding binturong,” imbuhnya.
Mekanisme pengunjung yang ingin merasakan sensasi bukber bersama hewan di Bandung Zoo itu juga sama dengan tahun sebelumnya. Yakni reservasi dengan beberapa menu tiket yang telah disediakan.

Aan menambahkan, peminat bukber bareng hewan itu pada tahun sebelumnya juga cukup tinggi. “Ada 500 sampai 600 pengunjung total,” terangnya.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan