Aplikasi SKY dan MSL Sudah Gejala Scam, Roy Shakti Tunjukkan Buktinya

JABAR EKSRPES – Aplikasi penghasil uang SKY dan MSL, di sebut Roy Shakti sebagai pakar investasi bodong, sudah mulai menunjukkan gejala akan scam seperti aplikasi lain yang sudah mendahuluinya.

Aplikasi SKY dan MSL sudah mulai melakukan penundaan pembayaran kepada para membernya. Hal ini akhirnya membuat para anggotanya banyak yang protes dan menanyakan di media sosial.

Pasalnya, meski aplikasi ini terbilang masih baru, namun sudah banyak yang mengikutinya, bahkan sudah ada yang sampai deposit dengan jumlah besar.

Sehingga saat terjadi kendala penundaan pembayaran, banyak anggota yang langsung kuatir. Ditambah lagi peringatan dari Roy Shakti membuat anggota semakin ketakutan.

Baca juga : Promo Saldo DANA Gratis Rp200.000 Langsung Cair dari Aplikasi Penghasil Uang ini

Penundaan pembayaran bonus dan keuntungan para member ini diketahui dari para member sudah terjadi beberapa hari. Namun sayangnya tidak ada informasi atau klarifikasi dari pihak aplikasi.

Bahkan di grup obrolan bayak leader atau manajer yang menghilang, dan tidak berani menjelaskan masalah sesungguhnya sehingga mengakibatkan terjadinya penundaan pembayaran.

Namun di media sosial, tetap saja ada yang mempromosikan aplikasi MSL yang disebutnya mengalami kemajuan, karena banyak orang yang melakukan pendaftaran.

Dia juga menyindir beberapa orang yang menjelek-jelekkan MSL dan mengecam MSL sebagai aplikasi investasi bodong, karena sempat menajdi korban dari aplikasi lain yang scam.

“Mereka yang pernah menjadi korban investasi bodong, pelampiasannya kepada MSL yang di anggap sama. Tapi itu keliru besar. Tidak semua aplikasi seperti ini bisa di samakan. MSL punya program kerja yang bagus untuk jangka panjang. Sistem yang selalu terkontrol dari operator dan manajer, transaksi dengan pihak per bank kan, membayar dengan Rupiah, bukan Koin dan mata uang asing, kegiatan sosial dan amal dari perusahaan, serta fasilitas lainnya yang keseluruhan di biayai perusahaan. Apakah yang lain sama
..??? Jawabannya TIDAK.,” tulis akun MSL Indonesia yang merupakan grup dari para member di media sosial Facebook.

Baca juga : Aplikasi Smart Wallet Diprediksi Scam Tanggal 20 Maret, Ini Indikasinya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan