BIGHIT Umumkan Tur Dunia Ketiga TXT Bertajuk ACT: PROMISE

Jabar Ekspres – Grup idola asuhan BIGHIT Entertaiment Tomorrow X Together (TXT) mengumumkan akan segera menggelar tur konser dunia ketiganya bertajuk ACT: PROMISE yang akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 3-5 Mei 2024.

“Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Tur dunia TXT ACT: PROMISE akan dimulai di Seoul, Korea Selatan di KSPO DOME mulai tanggal 3-5 Mei 2024. Siaran streaming daring akan dilakukan secara bersamaan untuk ketiga jadwal konser tersebut,” tulis agensi BIGHIT MUSIC melalui akun Weverse TXT, Senin (11/3) waktu Korea Selatan.

Mereka menambahkan, “Jadwal tur konser untuk tanggal dan lokasi lainnya akan diumumkan di kemudian hari,” tulis mereka.

Pihak BIGHIT MUSIC hingga saat ini belum mengumumkan  detail dan mekanisme konser TXT di Seoul pada Mei mendatang. Sementara mereka baru mengumumkan tanggal resmi konser TXT selama tiga hari di KSPO Dome, Seoul pada Mei 2024.

BACA JUGA: Jadi Bestie Sejak SMA, Nostalgia Sri Mulyani dan Retno Marsudi: Obat Awet Muda

Tentunya MOA panggilan dari Fandom TXT sangat menantikan comebacknya boy group yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, and Huening Kai, mereka terakhir kali comeback pada Oktober tahun lalu dengan merilis album penuh bertajuk “The Name Chapter: FREEFALL” yang berisikan 10 lagu.

Pada album ini berhasil terjual sebanyak 1.9 juta kopi di hari pertama perilisannya dan menorehkan sejumlah prestasi lainnya.

Boy grup yang asal Korea Selatan Tomorrow X Together (TXT) yang debut pada 4 maret 2019 dengan mini album bertajuk album, “The Dream Chapter: STAR” ini membawa kabar gembira bagi penggemarnya, pasalnya mereka akan merilis album terbarunya “Minisode 3: Tomorrow” pada 1 april 2024.

Album baru boy grup Tomorrow X Together (TXT) akan diluncurkan berbarengan dengan April Mop pada pukul 18.00 waktu Korea selatan atau pukul 16.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan