KESEMPATAN EMAS! Raih Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu dari Link Ini!

JABAR EKSPRES – Kesempatan emas untuk Anda yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis Rp600 ribu kini kembali terbuka.

Anda punya peluang besar untuk dapat saldo DANA gratis Rp600 ribu melalui cara yang akan kami bagikan ini.

Saldo DANA gratis ini bisa Anda raih jika memang Anda ingin memperolehnya. Selain itu Anda juga punya kesempatan untuk mengklaim saldo gratis dengan nominal yang beragam melalui link DANA kaget yang akan kami bagikan di sini.

Untuk mendapatkan saldo gratis sebesar Rp600 ribu maka Anda mesti mengikuti terlebih dahulu program dari pemerintah.

Program tersebut bernama Kartu Prakerja, dengan mengikuti program tersebut Anda memiliki potensi untuk mendapatkan uang yang nantinya dapat dicairkan menjadi saldo DANA.

Namun pembukaan program Kartu Prakerja gelombang 64 hanya tinggal satu hari lagi, hanya sampai tanggal 11 Maret 2024.

Maka dari itu Anda jangan menyia-nyiakan program yang telah diberikan oleh pemerintah untuk meningkatkan keahlian dan juga mendapatkan insetif uang.

Baca juga: SELAMAT! Saldo DANA Gratis Bisa Anda Klaim dari Link DANA Kaget Ini

Syarat dan Cara Daftar Prakerja untuk Meraih Saldo DANA

Syarat pendaftaran untuk Kartu Prakerja angkatan ke-64 adalah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia minimum 18 tahun dan maksimum 64 tahun.

Orang yang dapat mendaftar ialah pekerja/buruh, para pencari kerja, terkena dampak PHK, dan pekerja yang membutuhkan peningkatan keahlian

Tidak diperbolehkan mendaftar jika sedang mengikuti pendidikan formal, memiliki jabatan sebagai Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, Aparatur Sipil Negara, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa, serta Direksi/Dewan Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD.

Tidak lebih dari 2 nomor induk kependudukan (NIK) dalam satu kartu keluarga (KK) yang boleh mendaftar Kartu Prakerja.

Bagi yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 64, peserta harus membuat akun Prakerja terlebih dahulu. Cara membuat akun Prakerja adalah dengan membuka laman https://dashboard.prakerja.go.id/daftar, membuat akun dengan memasukkan alamat email dan password, dan melakukan verifikasi KTP dan KK dengan memasukkan 16 digit NIK, 16 digit KK, dan tanggal lahir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan