Link Live Streaming Persib vs Persija, 9 Maret 2024

JABAR EKSPRES – Berikut informasi mengenai link live streaming Persib vs Persija, Sabtu 9 Maret 2024.

Bagi Anda yang sedang mencari link live streaming Persib vs Persija pastikan membaca artikel ini sampai tuntas untuk mendapatkan linknya.

Anda dapat mengakses link live streaming Persib vs Persija melalui tautan yang nantinya kami bagikan.

Pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di pekan ke-28 BRI Liga 1 musim 2023/2024 dijadikan sebagai salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola Indonesia.

Baca juga: Persib vs Persija: Tensi Panas Plus Goal Getter Tengah Moncer

Kedua tim tersebut memiliki sejarah panjang dan memiliki banyak fanbase yang besar. Pertandingan ini akan digelar pada hari Sabtu, 9 Maret 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Namun sayangnya dalam pertandingan kali ini tidak dapat disaksikan secara langsung oleh Bobotoh karena adanya sanksi dari PSSI terhadap Persib.

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Persib Bandung memiliki keunggulan sedikit dibandingkan Persija Jakarta. Dalam 5 pertandingan terakhir, Persib tidak pernah kalah dan meraih 2 kali kemenangan dan 3 kali imbang.

Sementara itu, Persija Jakarta baru saja mendapatkan 3 kekalahan beruntun dan hanya meraih 2 kemenangan. Dalam 5 pertemuan terakhir antara kedua tim, mereka memiliki catatan yang sama dengan masing-masing meraih 2 kali kemenangan, 2 kali kekalahan, dan 1 kali hasil imbang.

Baca juga: Resmi! Persib Kontra Persija Digelar Tanpa Penonton

Dalam pertandingan kandang dan tandang sejak 2018, Persib Bandung juga memiliki keunggulan dengan meraih 3 kemenangan dari 5 pertandingan di kandang sendiri. Namun, pertandingan ini tetap akan menjadi seru karena Persija Jakarta memiliki modal utama setelah menang telak melawan Dewa United pada pekan sebelumnya.

Prediksi skor pertandingan antara Persib dan Persija adalah 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung, mengingat tren positif mereka serta kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, bermain di kandang sendiri akan memberikan keunggulan tambahan bagi Persib.

Pertandingan ini pastinya akan menarik perhatian banyak penonton dan para penikmat sepak bola. Baik Persib Bandung maupun Persija Jakarta memiliki kualitas pemain yang mumpuni dan akan saling berkompetisi untuk meraih kemenangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan