11 Daftar Beasiswa Kuliah di Luar Negeri Bulan Maret 2024

JABAR EKSPRES – Apabila Anda memiliki niat untuk kuliah di luar negeri maka ada banyak pilihan beasiswa kuliah S1 hingga S3 yang bisa Anda coba di bulam Maret 2024.

Ada beragam beasiswa kuliah yang menarik dan dapat Anda tentukan sesuai dengan keahlian Anda.

Bahkan beberapa beasiswa kuliah ini diberi fasilitas tambahan berupa akomodasi tiket dan biaya hidup.

Berikut beasiswa-beasiswa yangmenawarkan biaya kuliah gratis dengan beberapa tambahan, seperti uang saku, asuransi, biaya perpustakaan, dan biaya lainnya:

1. Beasiswa Pendidikan Internasional Pemerintah Irlandia: Beasiswa untuk S2 dan S3 ke Irlandia, membawa cakupan biaya hidup sebesar 10.000 euro atau sekitar Rp 170 juta per tahun, bebas biaya pendaftaran, dan biaya kuliah gratis.

2. Beasiswa ICDF Taiwan: Beasiswa untuk S1 hingga S2 ke Taiwan, mencakup biaya kuliah, tiket pesawat PP dari Indonesia-Taiwan-Indonesia, tempat tinggal di asrama, asuransi kesehatan, tunjangan buku, dan tunjangan hidup bulanan.

3. Beasiswa Pemerintah Rumania: Beasiswa untuk S1 hingga S3 ke Rumania, mencakup biaya kuliah, tunjangan bulanan terbatas, biaya akomodasi asrama, bantuan medis darurat, dan biaya transportasi lokal.

Baca juga: Beasiswa Jenjang S2 di Dalam dan Luar Negeri, Cek Syaratnya di Sini!

4. Beasiswa UNSW International Scientia Coursework Term 2: Beasiswa untuk S1 hingga S2 ke Australia, mencakup biaya kuliah penuh atau 20.000 dolar Australia atau sekitar Rp 205 juta per tahun.

5. Australia Awards Scholarship: Beasiswa untuk S2 dan S3 ke Australia dengan dukungan bahasa Inggris dan akademik sebelum belajar di Australia, serta biaya kuliah gratis dan tunjangan biaya hidup.

6. Beasiswa Kementerian Lingkungan Hidup Taiwan: Beasiswa untuk S1 hingga S3 ke Taiwan, mencakup tunjangan biaya hidup, tunjangan hidup, subsidi biaya kuliah, dan biaya akademik.

7. Beasiswa British Council untuk Perempuan di bidang STEM: Beasiswa untuk perempuan yang ingin melanjutkan studi pascasarjana di Inggris, membawa cakupan biaya kuliah, uang saku, biaya transportasi, visa, dan asuransi kesehatan.

8. ADB – Program Beasiswa Jepang untuk Negara Berkembang di Asia dan Pasifik: Program pascasarjana untuk berbagai negara yang mencakup biaya kuliah penuh, biaya hidup, tunjangan buku, asuransi kesehatan, biaya perjalanan, dan subsidi penelitian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan