Raih Suara Terbanyak di Dapil 3 Kabupaten Bogor, Ini Program Nurunnisa Setiawan!

BOGOR, JABAR EKSPRES – Caleg Partai Gerindra, Nurunnisa Setiawan memperoleh hasil positif dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor. Dia dipastikan mendapatkan kursi DPRD Kabupaten Bogor untuk periode 2024-2029 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bogor 3.

Putri eks Bupati Bogor Iwan Setiawan itu meraih 94.044 suara dan menjadikan berada di urutan no 2 dari peraih 10 Kursi Dapil 3 DPRD Kabupaten Bogor.

Diketahui, Dapil 3 Kabupaten Bogor meliputi wilayah Kecamatan Ciawi, Cisarua, Megamendung, Caringin, Ciomas, Tamansari dan Cigombong.

Nurunnisa Setiawan mengungkapkan, rasa syukur serta terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor khususnya di wilayah dapil 3 yang telah memberikan kepercayaan serta dukungan.

BACA JUGA: Nurunnisa Setiawan, Caleg Muda Gerindra Siap Perjuangkan Hak Perempuan dan UMKM

“Alhamdulillah saya mendapatkan surata terbanyak di Partai Gerindra tentunya hasil ini tak lepas dari dukungan masyarakat yang ada di dapil 3,” ujarnya kepada Jabar Ekspres, Jumat (8/3).

Lolosnya ia menjadi anggota DPRD, tentunya memiliki sejumlah program yang nantinya akan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

Pemilik Bromalia Sport Center itu berjanji akan berkomitmen untuk mewakili dan mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya ingin memperjuangkan aspirasi warga, tentunya kebijakan-kebijakan yang sudah berjalan nantinya akan dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Selain itu , Nurunnisa Setiawan juga berkeinginan menjadi anggota komisi IV di kursi DPRD. Dari Komisi tersebut, ia akan mengembangkan serta mendukung Kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan, Pendidikan maupun infrastruktur.

“Saya ingin berpartisipasi langsung turun kepada masyarakat, agar masyarakat kabupaten Bogor dapat terbantu,” pungkasnya. (SFR)

BACA JUGA: Inflasi Harga Bahan Pokok, KAMMI Jabar: Kemiskinan di Jawa Barat Bisa Meningkat

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan