Persib vs Persija Tanpa Penonton, Polresta Bandung Minta Bobotoh Tak Datang ke Stadion

“Pastinya kami akan monitor dan kami akan jaga,” ungkapnya.

Meski tidak dihadiri oleh suporter, kata dia, mekanisme pengamanan laga tersebut akan tetap dikawal ketat, baik dari sebelum pertandingan hingga selesai pertandingan khususnya kepada para pemain.

“Dan mekanisme pengamanan yang kami lakukan adalah kedua tim kami akan kawal ketat dari mulai hotel menuju ke stadion kami akan kawal melekat, kemudian selama pertandingan pun akan kami amankan dan sampai dengan selesai pertandingan kami akan kawa sampai titik akhir daripada para pemain,” katanya.

BACA JUGA: Persib vs Persija: Tensi Panas Plus Goal Getter Tengah Moncer

Selain itu beberapa titik personil juga sudah disiapkan dari mulai Gate Tol Kutawaringin menuju Stadion dengan dilakukan pagar betis.

Sebanyak 1000 personil pun kata Kusworo akan siap mengamankan laga klasik tersebut.

“1000 personel akan kami siapkan untuk mengamankan SJH untuk antisipasi bilamana ada kurang dapat informasi dan mencoba masuk ke stadion SJH kami akan himbau dan jaga sehingga tidak ada yang masuk,” ungkapnya.

Terkait ditanya apakah para pemain akan dimasukan kedalam kendaraan rantis sebelum masuk ke stadion, kata dia hal tersebut masih dibahas oleh panitia pelaksana dan manajemen tim.

“Itu sudah dibahas oleh kami dan tim manajemen serta panpel yang akan dikomunikasikan dengan manajemen,” terangnya.

Disisi lain, pihaknya juga menghimbau kepada para suporter agar tetap menjaga kondusifitas khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Bandung meskipun pertandingan digelar tanpa penonton.

“Dan kami menghimbau juga kepada para suporter agar turun menjaga kondusifitas khususnya wilayah kabupaten bandung dan kota bandung apapun hasilnya nanti tetap jaga keamanan, kondusifitas demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan