Chris Martin dan Dakota Johnson Siap Melangkah ke Pernikahan Setelah Enam Tahun Berpacaran

JABAR EKSPRES – Pasangan selebritas Chris Martin dan Dakota Johnson kembali menjadi sorotan media setelah dikabarkan siap memasuki babak baru dalam hubungan mereka, yakni pernikahan. Keduanya telah menjalin asmara selama enam tahun terakhir dan diketahui tinggal bersama di sebuah rumah tepi pantai di Malibu.

Menurut sumber yang dilaporkan oleh Mirror dan Page Six pada Kamis (7/3), pasangan ini konon sudah bertunangan sejak beberapa tahun lalu, meskipun sempat menghadapi beberapa momen sulit dan perpisahan singkat. Rumor pertunangan pertama kali muncul pada tahun 2020 ketika Dakota Johnson terlihat mengenakan cincin bermata zamrud di jari manis kirinya. Meski tidak selalu mengenakannya, Johnson hanya terlihat memakai cincin tersebut pada acara-acara khusus, seperti ulang tahun ke-34 dan saat menerima penghargaan dari the Hope for Depression Research Foundation.

Sumber dari Page Six juga menyebutkan bahwa pasangan ini sempat mengalami putus sementara tetapi kemudian kembali bersatu pada awal tahun ini, menjaga keberlanjutan pertunangan mereka. Sebelumnya, mereka juga pernah mengalami perpisahan pada tahun 2019 setelah menjalin hubungan sejak 2017.

“Mereka tidak terburu-buru merencanakan pernikahan tetapi hanya menikmati komitmen mereka secara resmi,” ujar sumber dari Mirror. Meski telah memasuki fase komitmen yang serius, Page Six belum memberikan informasi apakah keduanya berencana melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Kabar mengenai pertunangan Dakota Johnson dan Chris Martin sebelumnya juga pernah muncul pada tahun 2019, tetapi akhirnya beredar kabar bahwa keduanya putus. Kedekatan Johnson dan Martin mulai terlihat setelah Chris Martin mengakhiri hubungan dengan Gwyneth Paltrow pada 2014. Johnson secara halus mengakui hubungannya dengan vokalis Coldplay dalam sebuah wawancara majalah pada September 2018, setelah sebelumnya diketahui hadir di salah satu konser Coldplay di Argentina pada November 2017.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan