Peresmian Masjid Pemuda Raheela, Ustaz Hanan Attaki: Jadi Masjid Peradaban bagi Pemuda

Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Kota Malang, Jawa Timur itu mengaku senang dan bangga bisa menghadiri peresmian Masjid Pemuda Raheela.

“Saya seneng, bangga, Islam begitu hebat. Di saat yang lain menebang hutan manfaatnya jadi berkurang, tapi lihat mas Hanan bisa membangun tanpa merusak dan manfaatnya banyak untuk kemanusiaan, untuk agama belum lagi bisa membatu ekonominya juga,” kata Mazuqi.

Dengan itu, Marzuqi berpesan kepada masyarakat untuk meramaikan, menyerbu dan memakmurkan Masjid Pemuda Raheela di kawasan Pesan Trend dengan program yang dibuat Ustaz Hanan Attaki.

Sementara Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat, KH Juhadi Muhammad menambahkan, hadirnya Masjid Pemuda Raheela  yang diprakarsai Ustaz Hanan Attaki dengan program dakwahnya bisa menghidupkan bumi yang mati .

“Dihidupkan dengan kegiatan keagaaman dan saya sangat berterimakasih kepada Ustaz Hanan Attaki semoga Allah memberikan kekuatan, kesehatan untuk mampu mengembangkan agama dan membangun kemaslahatan di masyarakat,” singkat Juhadi. (tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan