Jadwal Bioskop Trans TV Kamis, 7 Maret 2024, Tayang Film The Hitmans Bodyguard

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 7 Maret 2024, bakal tayang film The Hitmans Bodyguard dan Jane Got A Gun.

Film The Hitmans Bodyguard akan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Jane Got A Gun pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film The Hitmans Bodyguard dan Jane Got A Gun, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Hitmans Bodyguard dan film Jane Got A Gun yang akan tayang di Bioskop Trans TV.

Ringkasan Film The Hitmans Bodyguard

Film ini menceritakan tentang salah satu pengawal top dunia mendapat klien baru, pembunuh bayaran kelas kakap yang harus bersaksik di Pengadilan Kriminal Internasional.

BACA JUGA: Benarkah Aplikasi Penghasil Uang Nvidia Penipuan Berkedok Skema Ponzi?

Diktator Belarusia Vladislav Dukhovich saat ini sedang diadili atas dakwaan genosida, namun persidangan tidak berjalan lancar karena saksi-saksi mereka menghadapi risiko kehilangan nyawa.

Meskipun demikian, penuntut memiliki satu kartu truf yang bisa dimainkan, pembunuh bayaran Darius Kincaid setuju untuk bersaksi melawan Dukhovich.

Interpol berusaha membawa Kincaid ke pengadilan, tetapi setelah konvoi mereka disergap, agen Interpol Amelia Roussel menyadari adanya mata-mata Dukhovich di organisasinya sendiri.

Oleh karena itu, ia meminta bantuan dari luar, dan inilah saat pengawal profesional Michael Bryce dipanggil untuk membantu.

Namun, satu kendala muncul – Bryce dan Kincaid memiliki perasaan benci yang saling berkecamuk di antara mereka.

Saksikan selengkapnya film The Hitmans Bodyguard yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Jane Got A Gun

Film ini menceritakan tentang seorang wanita tangguh yang bertarung untuk melawan suaminya dari hukuman.

Jane dan suaminya Bill “Ham” Hammond hidup di sebuah rumah terpencil bersama putri lima tahun mereka, Katie.

BACA JUGA: Sinopsis Film Arsenal: Kisah Pertarungan Mematikan

Suatu hari, Ham kembali ke rumah dengan luka tembak serius. Saat Jane merawat luka-lukanya, Ham memberitahunya bahwa Bishop Boys akan datang.

Tinggalkan Balasan