Benarkah Aplikasi Penghasil Uang Nvidia Penipuan Berkedok Skema Ponzi?

JABAR EKSPRES – Saat ini banyak yang menanyakan apakah aplikasi penghasil uang Nvidia aman digunakan atau hanya penipuan berkedok skema ponzi?

Simak artikel ini hingga tuntas, agar Anda mengetahui informasi lebih dalam mengenai aplikasi penghasil uang Nvidia yang sedang menjadi perbincangan publik.

Di tengah maraknya informasi mengenai aplikasi investasi bodong, kini muncul lagi aplikasi Nvidia yang diduga melakukan praktik penipuan skema ponzi.

Nvidia merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang menawarkan member untuk berinvestasi dalam bidang daya komputasi GPU.

Memiliki beragam investasi menggiurkan, mulai dari Nvidia’s L1 Plus hingga Nvidia’s L6 Plus.

Dalam hal ini, para investor akan mendapatkan keuntungan setiap hari sebesar Rp30.000, dengan deposit awal Rp100.000 selama 30 hari, dengan total pendapatan mencapai Rp900.000. Tentu tawaran tersebut cukup menggiurkan masyarakat.

BACA JUGA: WADUH! Aplikasi Investasi Smart Wallet Tak Bisa WD, Sudah Scam?

Tak hanya itu, ada beberapa fitur untuk mendapatkan cuan lebih banyak, seperti undang teman untuk ikut gabung pada aplikasi ini, kemudian Anda akan mendapatkan komisi berdasarkan level akun.

Dengan tawaran tersebut tentunya banyak yang tertarik untuk bergabung dan ikut melalukan investasi pada aplikasi Nvidia.

Namun, sebelum Anda benar-benar terjun ikut berinvestasi, ada baiknya Anda untuk menggali informasi lebih dalam terkait keamanan aplikasi penghasil uang.

Jika tidak, Anda akan dirugikan dan uang Anda akan lenyap begitu saja. Jadi pastikan Anda mengetahui keamanannya.

Berdasarkan informasi yang baru-baru ini muncul dari Pakar Kartu Kredit Roy Shakti memberitahukan mengenai aplikasi Nvidia.

Melalui unggahan Video TikTok, Roy Shakti menjelaskan secara detail, mengenai aplikasi Nvidia yang diduga melakukan praktik penipuan.

“Awas dengan aplikasi Nvidia, ini tidak hanya aplikasi investasi bodong, tetapi ini adalah aplikasi penipuan dengan mencatat nama Nvidia,” ujar Roy.

BACA JUGA: Sinopsis Film Lion, Perjalanan Mencari Jati Diri yang Menyentuh Hati

Lebih lanjut, Roy Shakti mengungkapkan bahwa dirinya kenal dengan pegawai Nvidia yang asli.

Sebagaimana yang diketahui, Nvidia merupakan perusahaan chipset di komputer.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan