Kota Bogor Raih Piala Adipura Ke-2, Sendi Fardiansyah Ucapkan Selamat

JABAR EKSPRES – Kota Bogor kembali meraih prestasi gemilang dengan mendapatkan Piala Adipura untuk kedua kalinya. Penghargaan tersebut menjadikan Kota Bogor sebagai salah satu kota terbersih di Indonesia dalam periode dua tahun berturut-turut. Capaian ini merupakan bukti dari komitmen pemerintah dan masyarakat Kota Bogor dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Diketahui, Piala Adipura merupakan penghargaan bergengsi di bidang kebersihan yang diberikan kepada kota-kota di Indonesia yang berhasil mencapai standar kebersihan tertentu.

Dengan meraih penghargaan ini, Kota Bogor semakin dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang bersih dan nyaman bagi pengunjung.

Prestasi yang diraih oleh Kota Bogor ini juga membuka peluang untuk meraih penghargaan yang lebih tinggi, yaitu Adipura Kencana apabila kembali meraih Piala Adipura ketiga di tahun depan.

BACA JUGA: Penderita TBC di Kota Bogor Melonjak, 154 Anak Terjangkit dan 14 Jiwa Meninggal Dunia

Hal itu akan menjadi penanda bahwa Kota Bogor tidak hanya konsisten dalam menjaga kebersihan saat ini, tetapi juga memiliki komitmen jangka panjang untuk menjadi kota yang lebih baik di masa depan.

Ketua Umum Kawani, Sendi Fardiansyah mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh kota Bogor dalam Piala Adipura tersebut.

Asisten Pribadi (Aspri) Iriana Jokowi itu mengapresiasi kerja keras dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, seluruh jajaran pemerintahan, dinas lingkungan hidup, petugas kebersihan, dan tentu saja peran aktif dari masyarakat Kota Bogor dalam menjaga kebersihan kotanya.

“Saya mengucapkan selamat atas peraihan piala adipura dua tahun berturut-turut yang didapatkan oleh kota bogor, tentu prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras Pak Wali beserta seluruh jajaran. Terutama dinas lingkungan hidup dan para petugas kebersihan serta peran aktif dari masyarakat kota bogor,” katanya, Rabu (6/3).

Sendi Fardiansyah menyampaikan harapannya agar masyarakat Kota Bogor semakin semangat dalam menjaga kebersihan kota. Dengan kesadaran dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, Kota Bogor dapat terus memperoleh penghargaan sebagai kota yang bersih, indah, dan nyaman bagi semua penghuninya.

BACA JUGA: Cegah Kasus Kebakaran Angkot, Satlantas Kota Bogor Bagikan Puluhan APAR

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan