Justin Timberlake Ungkap Track List Album Terbaru, NSYNC Sumbang Lagu ‘Paradise

JABAR EKSPRES – Justin Timberlake baru-baru ini membagikan daftar judul lagu yang akan masuk dalam album terbarunya, “Everything I Thought It Was”. Dalam pengumuman tersebut, terungkap bahwa boyband *NSYNC akan menyumbangkan lagu berjudul “Paradise”, menjadi single kedua mereka setelah lebih dari 20 tahun hiatus.

Album ini akan terdiri dari 17 lagu, dimulai dengan lagu pembuka “Memphis” dan dilanjutkan dengan berbagai judul lainnya seperti “F**kin’ Up The Disco”, “No Angels”, “Play”, “Technicolor”, dan “Drown”.

Selain *NSYNC, Justin Timberlake juga berkolaborasi dengan penyanyi Nigeria, Fireboy DML, untuk lagu “Liar”, serta rapper Tobe Nwigwe untuk lagu “Sanctified”.

Pemberian kode terkait partisipasi *NSYNC dalam album ini dimulai dari sebuah komentar di TikTok oleh seorang netizen bernama Briana Resendez. Dalam komentarnya, Resendez meminta Timberlake untuk mengedip dua kali jika *NSYNC akan menyumbangkan lagu “Paradise”. Timberlake merespons dengan mengedipkan mata dua kali melalui video balasan di platform tersebut.

“Everything I Thought It Was” akan menjadi comeback solo pertama Justin Timberlake sejak album “Man of the Woods” pada tahun 2018. Sementara itu, *NSYNC juga melakukan reuni setelah lebih dari dua dekade vakum, pertama kali muncul di MTV VMA 2023. Meskipun spekulasi tentang tur reuni dan album baru muncul, belum ada konfirmasi resmi terkait hal tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan