Aplikasi NVIDIA Scam? Ini Perbedaannya dengan yang Asli

JABAR EKSPRES – Aplikasi NVIDIA scam apakah benar? atau justru memberikan keuntungan yang sangat melimpah? Mari kita kupas.

Kabar aplikasi NVIDIA scam saat ini sudah beredar luas di media sosial, baik di Instagram, TikTok, Facebook, dan lain sebagainya.

Sebelum mengklaim bahwa aplikasi NVIDIA scam kita harus menyelidiki terlebih dahulu tentang aplikasi ini.

Jika kita melihat dari namanya yaitu NVIDIA, aplikasi ini mencatut nama perusahaan teknologi yang sudah besar dan terkenal.

Begitu pun dengan logo yang digunakan, mereka mengambilnya tanpa izin dari perusahaan resmi. Oleh karena itu bagi para pengguna harus memahami terlebih dahulu perbedaannya.

Baca juga: Login di Aplikasi Penghasil Uang Pluto Bisa Dapat Saldo DANA Gratis!

Mengenal NVIDIA vs Aplikasi NVIDIA

NVIDIA

NVIDIA Corporation ialah perusahaan yang berasal dari Amerika yang berdiri sejak 1993 dan didirikan oleh Jensen Huang, Chris Malachowsky, dan Curtis Priem. NVIDIA merupakan sebuah perusahaan fabless, yang berarti chip mereka diproduksi di tempat lain.

NVIDIA awalnya dikenal karena desain dan pembuatan unit pemrosesan grafis (GPU) yang canggih. Perusahaan ini memiliki beberapa merek GPU, termasuk GeForce, Quadro, dan Tesla. GeForce adalah merek yang paling populer untuk GPU yang diproduksi oleh NVIDIA, yang digunakan dalam komputer konsumen dan komputer pengembangan.

Selain menjadi produsen GPU terkemuka, NVIDIA juga terlibat dalam pengembangan dan pengujian perangkat lunak dan perangkat keras untuk sistem operasi, seperti sistem operasi Windows. Produk-produk ini memungkinkan pengembang untuk mengembangkan dan menguji sistem operasi dengan efektif dan efisien.

NVIDIA juga menciptakan produk lain yang menarik, seperti Jetson, sebuah platform yang dikembangkan untuk pengembangan dan pengujian perangkat lunak pada perangkat keras yang kompak. Jetson memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi yang kompleks menggunakan perangkat keras yang kompak, seperti perangkat lunak otonom dan perangkat lunak robot.

Selama beberapa tahun terakhir, NVIDIA telah fokus pada memungkinkan pelanggan mereka untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game mereka menggunakan GPU mereka.

GeForce Experience adalah aplikasi yang menyediakan pembaruan driver terbaru, mengoptimalkan pengaturan permainan, dan memungkinkan pengguna untuk menangkap dan berbagi video, tangkapan layar, dan siaran langsung dengan teman-teman mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan