Survei Pamriadi Paling Tinggi untuk Maju di Pilbup Bandung Barat 2024

JABAREKSPRES – Seorang pengusaha muda sukses dan juga Eksekutif Produser Film serta tokoh Pemuda di Kabupaten Bandung Barat dan Jawa Barat, yang juga menjabat Bendahara DPD PA GMNI Jabar serta Bendahara Umum DPP KNPI Pamriadi, menduduki survei paling tinggi untuk maju di Pemilihan Bupati Kabupaten Bandung Barat November 2024 mendatang.

 

Dari paling survei yang dimuat di web Pollingkita.com, menyebutkan bahwa nama Pamriadi berhasil meraih presentase mencapai 76,3 persen atau meraih sebanyak 135 suara dalam poling tersebut.

 

Disusul nama Aef Nurdin dengan 16 persen hasil poling dengan raihan 29 suara, kemudian Sundaya 6 suara atau meraih 3 persen, lalu Arsan Latif 3 persen dengan raihan 6 suara dan Gugun Gunawan 1 persen.

 

Poling survei di Web Pollingkita.com ini, mengupdate perolehan polling bagi siapa sosok atau tokoh yang akan maju di Pemilihan Bupati Bandung Barat November 2024 mendatang.

 

Menurut salah satu tokoh Pemuda Bandung Barat, Rian Sandri menilai bahwa sosok Pamriadi sangat layak untuk ikut dalam kontestasi di Pilbup Kabupaten Bandung Barat, November 2024 mendatang.

 

“Saya melihat tren munculnya nama Pamriadi ini sangat bagus dan positif, untuk perubahan Bandung Barat kedepan, ” jelas Rian, senin 4 Maret 2024.

 

Rian juga menilai, bahwa sosok tokoh Pamriadi ini bagus jaringan akses ke berbagai kalangan.

 

“Ya dia tokoh Pemuda yang punya akses jaringan nasional, layak jika maju di Pilbup KBB November nanti, ” jelas Rian.

 

Terpisah saat dikonfirmasi, Pamriadi yang kini menekuni produser Film dengan produksi ratusan Film FTV tayang di berbagai Stasiun Televisi Nasional, menyatakan bahwa jika masyarakat Bandung Barat menghendaki dirinya siap maju di Pilbup Bandung Barat, itu merupakan aspirasi yang harus direalisasikan.

 

“Memang saat ini banyak yang datang dan meminta saya maju di Pilbup Bandung Barat, dan itu saya apresiasi bahwa ini sebagai bagian dari dukungan masyarakat di Bandung Barat, ” jelas Pam sapaan akrab pria yang saat berprofesi sebagai Eksekutif Produser di Aria Production yang memproduksi Sinetron Kabayan Milenial yang tayang di TVRI Nasional ini.

Tinggalkan Balasan