Ceburkan Diri ke Sungai Cicatih Cibadak, Seorang IRT Ditemukan Tak Bernyawa

JABAR EKSPRES – NA (34) Ibu Rumah tangga (IRT) yang menghanyutkan dirinya ke sungai Cicatih Kampung Bojong Koneng, Rt03/Rw03 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi pada Senin kemarin (04/03/2024), ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Selasa (5/3/2024).

Ia ditemukan setelah tim SAR melakukan proses penyelamatan di hari kedua (Selasa/5/3) sejak pagi hari. NA ditemukan dalam radius 500 meter dari posisi awal dirinya menghanyutkan diri.

Koordinator Pos SAR Sukabumi Suryo Adianto menceritakan bahwa korban ditemukan tersangkut di area bebatuan, kemudian pihaknya membawa NA ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

“Korban kita temukan siang tadi (tengah hari) kemudian dievakuasi menuju RSUD Sekarwangi untuk ditindaklanjuti dan kita serahkan kepada pihak keluarga,” jelasnya pada awak media.

Sambung Suryo, saat melakukan proses pencarian terhadap korban pihaknya mengalami kendala cuaca yang berubah-ubah tak menentu, sehingga mengakibatkan arus sungai yang cukup deras.

Masih kata Suryo, saat korban ditemukan terdapat sejumlah luka pada tubuh NA yang menurut dirinya akibat dari gesekan batu saat IRT tersebut hanyut.

“(Terdapat) luka gores, (mungkin) permukaan air mungkin terkena gesekan atau apa. Korban  (juga) masih mengenakan pakaian yang sama,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, NA menghanyutkan dirinya di sungai Cicatih pada Senin (4/3/2024). Menurut keterangan dari suaminya, IRT tersebut sempat cekcok dengan sang Suami yang kemudian NA memutuskan untuk pergi ke area sungai sebelum dirinya menghanyutkan diri.

Hanyutnya NA diketahui pertama kali oleh sang anak yang saat itu berada di dekat NA, saat sang ibu menghanyutkan diri, sang anak lantas meminta pertolongan. Namun bantuan tiba di lokasi, NA sudah tak ditemukan alias hanyut terbawa aliran sungai Cicatih. (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan