Sempat Cekcok dengan Suami, Ibu Rumah Tangga di Cibadak Sukabumi Ceburkan Diri ke Sungai

JABAR EKSPRES – Seorang Ibu rumah tangga (IRT) dikabarkan hanyut tenggelam di aliran sungai Cicatih Kampung Bojong Koneng, Rt03/Rw03 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Senin (04/03/2024).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Sekdis BPBD Kabupaten Sukabumi Yudistira, menurut keterangan yang dilaporkan pihak kelurahan setempat, awal mula IRT itu hanyut diketahui oleh anaknya sendiri.

“Menurut keterangan anaknya menceritakan, ibunya meloncat ke air sungai yang deras di atas batu. Kemudian anaknya meminta pertolongan ke warga sekitar, kebetulan ada warga yang bernama Yusuf Firdaus alias Ebet,” ujarnya seperti keterangan yang diterima Jabar Ekspres.

BACA JUGA: Hari Peduli Sampah Nasional: Save the Children dan Child Campaigner Jakarta Inisiasi Aksi Bersih dan Pilah Plastik di Sunter Jaya dan Sunter Agung

Ia melanjutkan, setelah saksi atas nama ebet mendapatkan informasi tersebut lantas dirinya mencari suami sang korban namun tidak ketemu, akhirnya memberitahu kepada saudara korban sekira pukul 12.25 WIB.

Sesaat sang suami kembali ia menceritakan bahwa sempat terlibat cekcok dengan istrinya tersebut pada pagi hari, sang istri pun berniat akan membawa anaknya untuk pergi bersamanya dan menuju arah sungai.

“Tidak lama kemudian suaminya menyusul, melihat istri dan anaknya duduk di atas batu sungai. Suaminya menyuruh pulang, akan tetapi sang isteri tak menggubris dan duduk berdua dengan anaknya,” imbuhnya.

BACA JUGA: PVMBG Selidiki Lokasi Pergerakan Tanah di Rongga Bandung Barat

Tak lama setelah sang suami meninggalkan isterinya, korban menceburkan diri ke sungai Cicatih yang membuatnya berteriak untuk mencari pertolongan.

“Sampai saat ini (korban) masih belum ditemukan, masih dalam pencarian,”tutupnya. (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan