Rekomendasi Film Percintaan Remaja dengan Berbagai Latar Belakang!

JABAR EKSPRES – Memiliki alur cerita menarik, film dengan kisah percintaan remaja sering menjadi salah satu film yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Setiap film menawarkan pandangan yang unik tentang kisah cinta remaja dengan berbagai latar belakang dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utamanya. 

Namun, penting juga untuk memperhatikan ketentuan film mengenai usia minimal yang dapat menonton, pastikan anak di bawah umur mengikuti aturan yang berlaku.

Rekomendasi Film Percintaan Remaja

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi film yang menceritakan tentang kisah percintaan remaja, antara lain: 

  • Call Me by Your Name 

Call Me by Your Name merupakan salahs atu film yang rilis pada tahun 2017. Film ini mengisahkan kisah cinta musim panas antara seorang remaja laki-laki bernama Elio dan seorang mahasiswa Amerika yang tinggal bersama keluarganya di Italia. Mereka menjalin hubungan yang intens dan penuh perasaan selama musim panas. Film ini disutradarai oleh Luca Guadagnino dan dibintangi oleh Timothée Chalamet dan Armie Hammer.

  • To All the Boys I’ve Loved Before 

Rilis pada tahun 2018, film berjudul To All the Boys I’ve Loved Before ini menceritakan tentang seorang remaja perempuan bernama Lara Jean Covey yang surat-surat cintanya kepada berbagai pria yang pernah dia sukai tanpa pernah mengirimkannya, tiba-tiba bocor dan menciptakan situasi yang rumit dalam kehidupannya. Ini mengarah ke hubungan romantis yang mengejutkan dengan salah satu penerima surat. Disutradarai oleh Susan Johnson dan dibintangi oleh Lana Condor dan Noah Centineo. 

BACA JUGA: 6 Film Pembunuh Berantai dengan Kisah Mendebarkan di Dalamnya!

  • Love, Simon 

Film berjudul Love, Simon diketahui telah rilis pada tahun 2018. Film ini mengisahkan kisah seorang remaja laki-laki bernama Simon Spier yang menyembunyikan orientasi seksualnya dari keluarga dan teman-temannya. Namun, segalanya berubah ketika dia mulai mengirim email rahasia kepada seorang teman secara anonim yang juga menyembunyikan identitasnya. Disutradarai oleh Greg Berlanti dan dibintangi oleh Nick Robinson.

  • Five Feet Apart 

Film yang rilis pada tahun 2019 ini mengisahkan kisah cinta antara dua remaja yang menderita fibrosis kistik, sebuah kondisi medis yang membuat mereka harus menjaga jarak fisik minimal lima kaki untuk menghindari penularan infeksi. Namun, mereka berdua jatuh cinta dan mencoba menavigasi hubungan mereka di tengah tantangan yang unik ini. Disutradarai oleh Justin Baldoni dan dibintangi oleh Haley Lu Richardson dan Cole Sprouse.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan