Rekomendasi Film Percintaan Remaja dengan Berbagai Latar Belakang!

  • The Sun Is Also a Star 

The Sun Is Also a Star merupakan film yang rilis pada tahun 2019, dengan mengikuti novel Nicola Yoon, yang mengisahkan kisah cinta yang berkembang antara seorang gadis Jamaica-Amerika yang berusaha menghindari deportasi dan seorang anak lelaki Korea-Amerika yang menjadi takdirnya. Mereka memiliki satu hari untuk mengenal satu sama lain di tengah-tengah tekanan hidup mereka. Disutradarai oleh Ry Russo-Young dan dibintangi oleh Yara Shahidi dan Charles Melton. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Film Genre Horor Tragis yang Mendebarkan!

  • Every Day 

Film berjudul Every Day ini diketahui rilis pada tahun 2018. Film ini menceritakan kisah cinta antara seorang remaja perempuan bernama Rhiannon dan seorang roh bernama A yang setiap hari terbangun di tubuh yang berbeda. Meskipun memiliki tubuh yang berbeda setiap hari, A selalu mencoba menjaga hubungan mereka dengan Rhiannon. Disutradarai oleh Michael Sucsy dan dibintangi oleh Angourie Rice dan Justice Smith.

  • After 

After merupakan salah satu film yang menceritakan tentang kisah cinta remaja. Film ini rilis pada tahun 2019, dengan mengikuti novel Anna Todd, film ini mengisahkan kisah cinta antara seorang mahasiswa baru bernama Tessa yang jatuh cinta pada Hardin Scott, seorang mahasiswa yang kasar dan pemberontak. Mereka terlibat dalam hubungan yang rumit dan penuh gejolak. Disutradarai oleh Jenny Gage dan dibintangi oleh Josephine Langford dan Hero Fiennes-Tiffin.

  • Chemical Hearts 

Film berjudul Chemical Hearts yang rilis pada tahun 2020 mengisahkan kisah cinta antara dua remaja yang menjadi co-editor di sekolah mereka dan memulai perjalanan yang rumit dalam menghadapi masa lalu dan rasa sakit mereka masing-masing. Mereka menemukan kedekatan satu sama lain saat mereka berbagi pengalaman mereka. Disutradarai oleh Richard Tanne dan dibintangi oleh Lili Reinhart dan Austin Abrams.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan