Polresta Bandung Gelar Jumat Curhat di Desa Tanjungsari, Prioritaskan Keamanan dan Pelayanan

JABAR EKSPRES – Dalam rangka meningkatkan dialog langsung dengan masyarakat, Polresta Bandung, menggelar Jumat Curhat di Desa Tanjungsari, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jumat (1/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari, terutama terkait pelayanan kepolisian dan keamanan di lingkungan mereka.

Wakapolresta Bandung, AKBP Maruyi Pardede menekankan pentingnya memperkuat kerjasama antara kepolisian dengan lembaga masyarakat seperti PKK dan Karang Taruna dalam upaya pembinaan dan sosialisasi hukum kepada masyarakat.

“Kami berharap dapat mengatasi kendala-kendala yang dihadapi oleh masyarakat dan mempererat silaturahmi antara polri, TNI, pemerintah kecamatan, desa, dengan warga,” ujar Maruly saat ditemui di lokasi.

BACA JUGA: Otak Pembunuhan Indriana yang Mayatnya Dibuang di Banjar Ternyata Caleg DPR RI?

Maruly menjelaskan, salah satu isu yang menjadi sorotan adalah aktivitas remaja yang sering berkumpul di lokasi tertentu di desa tersebut.

Dalam menanggapi hal ini, pihaknya menyatakan bahwa tim Jalak Presisi akan dikerahkan untuk melakukan patroli pada jam-jam yang menjadi titik keramaian para pemuda tersebut.

“Kami akan tindak lanjuti setiap laporan terkait kegiatan yang bersifat kriminal seperti minuman keras, penggunaan obat-obatan terlarang, atau narkotika,” jelasnya.

BACA JUGA: Jelang Ramadan, Harga Cabai di Kota Bandung Meroket

Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, pihak kepolisian menegaskan komitmennya untuk bertindak tegas terhadap segala bentuk pelanggaran hukum.

“Kami akan melakukan tindakan yang diperlukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” tegasnya. (Agi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan