Rumor Spider-Woman! Film Superhero Wanita Marvel yang Dikabarkan Sedang Dikembangkan Sony

JABAR EKSPRES – Sony dikabarkan sedang mengembangkan dua film Spider-Man animasi baru, berdasarkan informasi dari Daniel Richtman yang dilaporkan oleh ComicBookMovie.com. Salah satu film tersebut akan berfokus pada galeri penjahat Spider-Man, sementara yang lain akan memiliki karakter utama wanita, yang berbeda dengan proyek Spider-Woman yang telah diumumkan oleh Sony pada tahun 2018.

Proyek film wanita ini pertama kali diumumkan oleh Sony Pictures Animation pada November 2018, menjelang rilis Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film tersebut, yang merupakan spinoff dengan pemeran utama wanita, diikuti oleh sekuel yang kemudian menjadi Spider-Man: Across the Spider-Verse tahun 2023.

Meskipun belum banyak detail yang diungkapkan sejak pengumuman awal, produser Spider-Man, Amy Pascal, mengungkapkan bahwa film tersebut akan berfokus pada Gwen Stacy/Spider-Woman dengan mengenalkan karakter Silk dan Jessica Drew/Spider-Woman. Bek Smith dipilih sebagai penulis skenario dengan Lauren Montgomery (Batman: Year One) sebagai sutradara.

Baca juga: Sinopsis Film The Da Vinci Code, Misteri Pembunuhan di Museum Louvre Paris

Di sisi lain, Sony Pictures Animation saat ini sedang sibuk mengerjakan Beyond the Spider-Verse, yang akan menyelesaikan trilogi Spider-Verse dengan Miles Morales/Spider-Man sebagai tokoh utamanya. Shameik Moore, pengisi suara Miles dalam franchise animasi ini, baru-baru ini ditanya tentang kemungkinan installment keempat. Meski Moore menyatakan tidak mengetahui masa depan franchise tersebut, dia menyatakan kesiapannya untuk bergabung kembali jika film keempat diumumkan.

Terkait debut live-action Miles Morales, Pascal mengungkapkan bahwa hal itu tidak akan terjadi sampai setelah Beyond the Spider-Verse dan Spider-Man 4 yang dibintangi Tom Holland. Menurut Richtman, Sony dan Marvel telah mendiskusikan kemungkinan inklusi Miles Morales dalam Spider-Man 4 Holland, namun detail spesifiknya belum diungkapkan. Spider-Man 4 diperkirakan akan melanjutkan kisah Peter Parker Holland setelah peristiwa Spider-Man: No Way Home tahun 2021.

Film-film Spider-Verse telah menjadi kesuksesan besar bagi Sony Pictures, dengan dua film Spider-Man mengumpulkan pendapatan lebih dari $1 miliar di box office global.

Franchise ini juga mendapatkan pujian dari kritikus, dengan kedua film mendapatkan sertifikasi fresh di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes. Into the Spider-Verse memenangkan Golden Globe, Critics’ Choice, dan Oscar untuk Film Fitur Animasi Terbaik. Across the Spider-Verse juga dinominasikan untuk Film Fitur Animasi Terbaik di Academy Awards tahun ini, yang akan berlangsung pada 10 Maret.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan