Ridwan Kamil Klarifikasi Baliho “OTW Jakarta”, Beneran Mau Nyagub?

JABAR EKSPRES – Keributan beberapa waktu kebelakang akibat adanya spanduk Ridwan Kamil “OTW Jakarta” akhirnya menemukan titik terang. Mantan Gubernur Jawa Barat itu akhirnya memberi klarifikasi di Instagram miliknya, @ridwankamil pada Kamis, 29 Februari 2024.

Pria yang kerap disapa Kang Emil itu menuliskan, billboard tersebut bukanlah iklan politik, melainkan iklan marketing dari salah satu produk yang dia endorse.

“Saya menjadi brand ambassador sebuah inovasi skincare khusus untuk para lelaki yang bernama @r1formen,” tulis Ridwan Kamil dalam Instagramnya.

Kang Emil menjelaskan mengapa menggunakan kalimat “OTW Jakarta nih”. Hal ini tentunya menyesuaikan dengan lokasi launching produk tersebut.

“Kenapa “OTW Jakarta nih” karena launchingnya di Jakarta, di Senayan City tanggal 18 Maret. Jika launchingnya di Surabaya tentunya ada bilboard “OTW Surabaya nih”,” lanjut caption tersebut.

BACA JUGA: Pengamat Tangkap Baliho OTW Jakarta Ridwan Kamil Bagian Strategi Keseriusan

Menanggapi postingan Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni, Ridwan Kamil menyatakan belum mau ikut untuk menjadi Cagub DKI Jakarta.

“Silakan abang aja yang ramai-meramaikan urusan ini. Saya belum mau ikutan,” tulisnya.

Untuk saat ini, Kang Emil hanya akan fokus pada Jawa Barat  karena hatinya masih tentang lanjut di provinsi tersebut. Namun, Semua itu tergantung pada pertimbangan.

Selain itu, mantan Wali Kota Bandung itu juga membuka opsi untuk beristirahat dari politik dan fokus pada keluarga serta usaha yang dirintisnya.

“Hemat saya, pilpres saja belum usai perhitungan KPU nya. Masa sudah harus membahas tentang pilkada yang masih lama, November 2024,” jelasnya. (Fizh)

BACA JUGA: Kinerja BP Cekungan Bandung Dipertanyakan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan