Pengusaha Agung Suryamal Sabet Penghargaan Jurnalis Karena Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat di Jabar

BANDUNG – Kaukus Jurnalis Untuk.Demokrasi Jabar akan memberikan penghargaan kepada sejumlah anak bangsa, yang dinilai bergerak maksimal untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat khususnya di Provinsi Jawa Barat.

 

Dari segmen pengusaha di Jawa barat, terpilih nama mantan Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal yang dinilai banyak berjuang untuk pemberdayaan masyarakat menjadi pengusaha di Jabar.

 

Nama Agung dinilai KJD sering melakukan pemberdayaan generasi muda,masyarakat tidak mampu untuk belajar menjadi pengusaha, sehingga genera bisa tampil percaya diri berdikari secara ekonomi.

 

“Kami memberikan penghargaan kepada sejumlah masyarakat Jabar yang dinilai gigih dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Kalau dari unsur pengusaha penghargaan diberikan kepada Agung Suryamal,” ungkap Analis Senior KJD Sonny Budhi Ramdani, Kamis 29 Februari 2024.

 

Sonny mengatakan, pihak KJD memberikan penghargaan kepada sejumlah masyarakat dengan melihat rekam jejaknya dan menganalisa kinerjanya.

 

Penghargaan oleh KJD ini juga akan diberikan kepada masyarakat Kota Bandung dan Jabar dari berbagai profesi seperti guru, aktivis antikorupsi, aktivis lingkungan, aktivis LSM, aktivis pers, seniman, hingga kepala daerah.

 

Penghargaan akan diberikan pertengahan Bulan Maret 2024 mendatang, di monumen perjuangan sebagai simbol perjuangan masayarakat Jabar.

 

“Selain itu kami juga akan memberikan penghargaan tiga lembaga atau instansi terburuk. Hal ini supaya mereka tersindir dan ujungnya merubah kinerjanya ke arah lebih baik, ” pungkas Sonny.

Tinggalkan Balasan