Laptop Dua Layar Asus Zenbook Duo Resmi Masuk Indonesia, Segini Harganya

JABAR EKSPRES – ASUS telah mengumumkan kedatangan ASUS Zenbook DUO (UX8406) di Indonesia, sebuah laptop revolusioner yang menawarkan dua layar sekaligus untuk meningkatkan produktivitas pengguna.

Direktur Regional ASUS Asia Tenggara, Jimmy Lin, menekankan bahwa laptop ini tidak hanya menawarkan dua layar biasa, tetapi juga menyuguhkan lima skenario penggunaan yang sangat fleksibel untuk berbagai aktivitas.

Baca juga : 7 Laptop Asus Terbaik di Tahun 2023 untuk Game, Kantoran, Dll

Spesifikasi dan Performa Asus Zenbook Duo

Keunggulan utama ASUS Zenbook DUO (UX8406) terletak pada dua layarnya yang memiliki teknologi ASUS Lumina OLED resolusi 3K, refresh rate 120Hz, dan kecerahan hingga 500 nits.

Layar berukuran 14 inci ini juga memiliki bezel tipis dengan rasio screen-to-body 91 persen, memberikan pengalaman visual yang memukau bagi pengguna.

Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan stylus ASUS Pen 2.0 dan memiliki dimensi yang ramping dengan ketebalan hanya 14,6 mm dan berat 1,35 kg.

Laptop dua layar ini menawarkan lima opsi penggunaan, termasuk Laptop Mode, Dual Screen Mode, dan Desktop Mode, memberikan fleksibilitas dan kebebasan bagi pengguna dalam menjalankan berbagai tugas.

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H dengan Intel® AI Boost NPU dan chip grafis Intel® Arc, ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga telah mendapatkan sertifikasi Intel® Evo™ Edition, menjamin performa premium yang optimal.

ASUS juga memperkenalkan ScreenExpert, sebuah sistem perangkat lunak yang intuitif, memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan pengalaman menggunakan laptop dengan berbagai fitur gestur dan pengaturan layar.

Dalam hal konektivitas, laptop ini dilengkapi dengan dua port Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI 2.1, dan jack audio 3.5 mm, memenuhi kebutuhan pengguna dalam menghubungkan berbagai perangkat.

Baca juga : Harga laptop Asus 3 Jutaan, Sesuai Budget Mahasiswa!

Laptop ASUS Zenbook DUO (UX8406) akan tersedia di Indonesia pada awal Maret 2024 dengan harga mulai dari Rp 33.999.000.

Pre-order sudah dibuka melalui ASUS Online Store mulai 21 Februari hingga 6 Maret 2024 dan di platform e-commerce BliBli pada 1-6 Maret 2024, dengan penawaran eksklusif bagi para pelanggan yang melakukan pre-order.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan