Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Bakal Tayang Film I Am Mother

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 29 Februari 2024, akan tayang film I Am Mother dan film Hand of Stone.

Film I Am Mother akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.0 WIB, setelah itu film Hand of Stone akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film I Am Mother dan film Hand of Stone, Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ringkasan film I Am Mother dan film Hand of Stone yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film I Am Mother

Film ini menceritakan tentang seorang gadis remaja dibesarkan oleh robot bernama Mother yang dirancang untuk mengisi kembali planet Bumi.

Namun, ikatan unik mereka terancam ketika orang asing yang tidak dapat dijelaskan datang membawa berita yang mengkhawatirkan.

Bertahun-tahun kemudian, seorang putri remaja (Clara Rugaard) tinggal bersama Ibu di bunker.

BACA JUGA: Apa Itu Tahun Kabisat? Ini Asal-Usul dan Fakta Menarik Leap Year

Ibu memberi putrinya pelajaran etika dan moral sebagai persiapan menghadapi ujian yang akan datang.

Kemudian, listrik di fasilitas itu padam, membawa ibu keluar bersamanya. Putrinya pergi mencari sumber masalahnya dan menangkap seekor tikus yang menyebabkan kerusakan listrik.

Putrinya mengira tikus berarti ada kehidupan di luar bunker, namun Ibu yakin tikus itu bisa menjadi pembawa penyakit dan membakarnya.

Masih penasaran, Putri mulai menyelidiki, mengenakan pakaian hazmat, dan mulai mencari-cari di sekitar pintu air fasilitas.

Sesampai di sana, dia mendengar seorang Wanita (Hilary Swank) terluka parah akibat tembakan dan berteriak minta tolong dari luar.

Putri membuka kunci, menyuruh Wanita mengenakan pakaian hazmat, dan membiarkannya bersembunyi di pintu air saat Ibu segera tiba.

Ibu bersikeras bahwa penularan di luar bunker akan membunuhnya, dan kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia segera mengikuti ujian.

Saksikan selengkapnya film I Am Mother yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan