Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film The Da Vinci Code

JABAR EKSPRES – Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 28 Februari 2024, akan tayang film The Da Vinci Code dan film Beirut.

Film The Da Vinci Code akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Beirut pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menonton film The Da Vinci Code dan film Beirut, Anda bisa langsung bisa menonton lewat layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ringkasan film The Da Vinci Code dan film Beirut yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Da Vinci Code

Film ini menceritakan tentang pembunuhan di dalam Louvre, dan petunjuk dalam lukisan Da Vinci, mengarah pada penemuan misteri agama yang dilindungi oleh sebuah perkumpulan rahasia selama dua ribu tahun, yang dapat mengguncang fondasi agama Kristen.

Sebuah teka-teki rumit menyelubungi pembunuhan aneh seorang kurator Louvre, menyeret ahli simbologi Harvard, Profesor Robert Langdon, ke dalam dunia gelap berisi pesan-pesan rahasia misterius dan konspirasi berbahaya sejak berabad-abad yang lalu.

BACA JUGA: Sinopsis Film Criminal Activities, Kisah Empat Sahabat Terlibat dengan Mafia

Ketika akademisi yang ingin tahu ini bergabung dengan kriptografer polisi yang bersemangat, Sophie Neveu, cucu perempuan korban, sebuah pencarian jawaban yang penuh bahaya dalam karya samar Leonardo Da Vinci dimulai.

Kini, pasangan peneliti tersebut harus mengendus petunjuk yang tersembunyi dan mencoba menggabungkan titik-titik tersebut dalam misi mendesak dari kota metropolitan Paris ke London yang ramai sebelum musuh bayangan memanfaatkan sepenuhnya kelemahan mereka.

Namun dalam perlombaan melawan waktu ini, sebuah pertanyaan muncul. Bisakah umat manusia menghadapi kebenaran dan penemuan mengejutkan para penyelidik?

Saksikan selengkapnya film The Da Vinci Code yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Beirut

Film ini menceritakan tentang agen CIA harus mengirim mantan diplomat AS untuk bernegosiasi demi nyawa teman yang ditinggalkannya.

Pada tahun 1972, Mason Skiles adalah seorang diplomat AS di Lebanon yang tinggal di Beirut bersama istrinya yang berkewarganegaraan Lebanon, Nadia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan