Aplikasi GSBA Akhirnya Scam! Begini Cara Kerja Investasi Bodong Skema Ponzi

JABAR EKSPRES – Belakangan ini, marak kabar tentang aplikasi skema penipuan investasi emas dan perak dengan dalih berasal dari australia yang dilakukan oleh perusahaan bernama GSBA.

Bukanlah rahasia lagi bahwa aplikasi GSBA telah terlibat dalam praktik penipuan ini. Hal ini tentu bukanlah hal yang mengherankan.

Baca juga : Aplikasi Investasi E.ON Benarkah Aman atau Hanya Penipuan? Berikut Penjelasannya

Sudah seharusnya kita ingat bahwa GSBA adalah bentuk lain dari skema ponzi yang mirip dengan bbh, siimonida, tr, smart wallet, dan lain sebagainya.

Akhirnya, skema ini pasti akan berujung pada penipuan. Namun, yang agak menakutkan adalah bagaimana GSBA sempat dipromosikan oleh para youtuber dan influencer dengan jutaan subscriber.

Bahkan, ada yang dengan berani menyatakan bahwa GSBA adalah legal di indonesia. Sungguh memprihatinkan, bukan?

Jika anda menjadi korban dari skema penipuan GSBA, penting untuk mencari pertanggungjawaban dari pihak-pihak yang mengajak anda bergabung.

Jangan biarkan mereka yang mengklaim bahwa GSBA adalah legal untuk lolos dari tanggung jawab mereka.

Mengungkap kebenaran tentang skema penipuan seperti GSBA adalah tugas bersama kita semua. Kita harus memastikan bahwa orang-orang tidak lagi jatuh ke dalam perangkap skema ponzi yang merugikan ini. Kita harus lebih bijak dalam mengelola investasi kita dan tidak terbuai oleh janji-janji palsu.

Baca juga : Apakah Benar Aplikasi Precor ini Sumber Penghasilan yang Legit atau Penipuan?

Jangan biarkan diri anda menjadi korban berikutnya. Mari bersama-sama melawan praktik-praktik penipuan seperti GSBA dan membantu orang-orang yang menjadi korban untuk pulih dari kerugian yang mereka alami.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan