Usai Tembus 7 Juta Penonton, Pemeran Agak Laen Penuhi Janji jadi Manusia Silver

JABAR EKSPRES – Kuartet pemeran utama dari film Agak Laen telah memenuhi nazar mereka untuk menjadi manusia silver setelah mencapai angka 7 juta penonton.

Mereka menepati janji ini dengan berubah menjadi manusia silver di skydeck halte Bundaran HI pada Selasa (27/2).

Baca juga : Nonton Film Pemandi Jenazah 2024 Bukan LK21 IndoXXI

Melalui unggahan di media sosial pada Selasa (27/2), Indra Jegel, Oki Rengga, serta Bene Dion mengabadikan momen transformasi mereka menjadi manusia silver.

Boris Bokir juga bergabung dengan mereka dan berubah menjadi manusia emas karena menjabat sebagai ketua dari grup tersebut.

Dengan antusias, keempat personel Agak Laen menyampaikan terima kasih kepada 7 juta penonton di atas skydeck halte tersebut.

Ketika menuju ke area halte, kuartet aktor dan komika ini terlihat disertai oleh beberapa penggemar yang mengikuti mereka.

Selain berubah menjadi manusia silver, para pemeran utama film komedi ini juga membawa spanduk perayaan untuk 7 juta penonton.

Spanduk tersebut dibentangkan saat mereka berfoto di skydeck halte Bundaran HI.

Nazar untuk menjadi manusia silver dan manusia emas menjadi topik yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Janji pemeran jadi manusia silver ini awalnya terucap dalam sebuah forum di media sosial beberapa waktu lalu yang diunggah oleh Imajinari, studio yang memproduksi film tersebut.

Pada kesempatan itu, Oki Rengga berjanji akan menjadi manusia silver jika film yang dibintanginya berhasil mencapai 7 juta penonton.

Bene Dion juga menimpali dengan berjanji untuk ikut serta dalam transformasi tersebut.

Sejak tayang perdana pada awal Februari, Agak Laen telah berhasil menarik lebih dari 7 juta penonton.

Pada Senin (26/2), film ini telah mencatat 7.354.239 penonton dalam waktu 25 hari penayangan.

Baca juga : Sedang Tayang di Bioskop, ini Sinopsis Film Madame Web

Capaian tersebut menegaskan Agak Laen sebagai film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa dan film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa.

Saat ini, Agak Laen terus berupaya meningkatkan jumlah penontonnya untuk mengejar perolehan KKN di Desa Penari (2022), yang menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 10.061.033 penonton.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan